Snoop Dogg Jadi CEO Twitter?

Snoop Dogg
Snoop Dogg

JAKARTA – Dalam sebuah pernyataan resmi pada Jumat lalu, Dick Costolo telah menyatakan mundur sebagai CEO Twitter. Saat ini situs microblogging itu tengah sibuk mencari pengganti Costolo. Menariknya, rapper kondang Snoop Dogg mengatakan dia bersedia menjadi bos baru Twitter.

Kesanggupan rapper gaek asal Amerika Serikat ini disampaikannya melalui akun Twitter-nya. Snoop Dogg berkicau di Twitter beberapa jam setelah Costolo mengumumkan rencana pengunduran dirinya sebgasi CEO Twitter.

Lewat akun akun Twitter pribadinya, rapper dengan nama asli Calvin Cordozar Broadus Jr. itu menyatakan kesiapannya untuk memimpin Twitter. “Saya siap memimpin @twitter” kicau Snoop Dogg dengan menambahkan hashtag #SnoopforCEO.

Snoop Dogg kicau di Twitter

Kicauan Snoop Dogg ini langsung direspon oleh para penggemarnya dengan pendapat yang beragam. Sebagian besar dari 12 juta follower-nya memberikan dukungannya kepada Snoop Dogg dengan memakai hashtag baru #ifSnoopDogWasTwitterCEO.

Dengan memakai hashtag tersebut, beberapa fansnya berkicau dengan kalimat-kalimat yang lucu dan terkesan slangekan. Seperti misalnya ada yang menuliskan, “#ifSnoopWasTwitterCEO simbol verifikasi bukan ceklis lagi, tapi daun ganja,” kicau seorang fans dengan akun @T_Dogg_94.

Kemudian ada juga yang berkicau, “#ifSnoopWasTwitterCEO maksimal huruf tidak 140 lagi, tapi 420,” kata akun @KaneStunts. Seperti diketahui, istilah 420 merujuk pada jam 4:20, yang dianggap merupakan waktu yang cocok untuk menghisap ganja.

Snoop Doog memang selama ini identik sebagai artis yang dekat dengan masalah narkoba. Rapper gaek ini pernah beberapa kali berurusan dengan pihak kepolisian karena tersangkat masalah pengunaan narkoba, khususnya ganja.

Twitter sendiri belum memberikan tanggapan atas kicauan dari Snoop Doog yang berniat memimpin situs microblogging tersebut. Tapi yang pasti, siapapun yang nanti terpilih menjadi CEO Twitter yang baru harus bekerja keras mengangkat performa perusahaan yang tengah menurun.[HBS]

 

ViaCnet
SourceTwitter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI