Smartfren Bagikan Kuota 30GB Gratis untuk Akses Ruangguru

Kuota gratis Ruangguru

Telset.id, Jakarta – Untuk mendukung kegiatan belajar di rumah secara online, Smartfren membagikan kuota 30GB gratis untuk akses aplikasi Ruangguru. Kuota gratis ini bisa digunakan selama sebulan penuh sejak aktivasi pertama kali.

Menurut Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, kuota gratis untuk Ruangguru ini akan diberikan 1GB/hari selama sebulan. Kuota berlaku hingga pukul 23:59 di hari yang sama dan tidak berlaku akumulasi di hari berikutnya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Sabtu (28/03/2020), Roberto menjelaskan kalau kuota gratis yang diberikan Smartfren hadir untuk membantu siswa yang sedang belajar di rumah secara online.

{Baca juga: Smartfren OneTouch UC, Solusi Cloud untuk Kerja di Rumah}

“Paket bebas biaya Ruangguru kami hadirkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Smartfren. Diharapkan paket Ruangguru ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa memastikan proses belajar siswa tetap berjalan lancar,” jelas Roberto.

Bagi pelanggan yang berminat memanfaatkan paket itu, dapat melakukan aktivasi dengan mengunduh aplikasi MySmartfren. Kemudian, mereka akan langsung mendapatkan penawaran untuk klaim bebas biaya akses Ruangguru.

Smartfren Ruangguru 30 GB

Khusus pelanggan yang menggunakan aplikasi MySmartfren untuk pertama kali, akan mendapat bonus kuota tambahan sebesar 5GB. Bonus kuota dan sisa kuota aket Ruangguru dapat dilihat di menu Paket Saya.

Selain kuota 30GB gratis untuk akses Ruangguru, Smartfren juga menghadirkan paket nonton hemat streaming Super 4G Video. Paket ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat menikmati berbagai macam film dan content streaming di beberapa aplikasi streaming, seperti Netflix, Youtube, VIU, HOOQ, Vidio, Sushiroll, Klikfilm.net, Genflix dan MNC Now.

{Baca juga: Imbas “Work From Home”, Trafik Smartfren Naik 15%}

Paket Super 4G Video menyediakan tiga pilihan paket. Pertama, kuota 1,5GB seharga Rp 5 ribu dan berlaku 1 hari. Kedua, paket 3,5GB seharga Rp 10 ribu yang berlaku 7 hari, dan ketiga paket 7 GB seharga Rp 20 ribu yang berlaku 30 hari. (NM/MF)

Previous articleRedmi 8 Performance Test: Performanya Gak ‘Dikorting’
Next article5 Smartphone Baterai Jumbo Rp 1 Jutaan, Terbaik Bulan Maret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here