Smartfren OneTouch UC, Solusi Cloud untuk Kerja di Rumah

Telset.id, Jakarta  –  Smartfren Business memperkenalkan layanan OneTouch Unified Conferencing (OneTouch UC), solusi konferensi berbasis cloud yang didukung oleh Zoom. Layanan ini bisa menjadi solusi bagi pengguna untuk Kerja di rumah.

Penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia semakin meluas. Banyak perusahaan yang telah mulai menerapkan kebijakan bekerja dari rumah dan jarak sosial untuk melindungi kesehatan karyawan mereka.

{Baca juga: Imbas “Work From Home”, Trafik Smartfren Naik 15%}

Dalam situasi seperti ini, perusahaan perlu merangkul platform komunikasi berbasis cloud untuk meminimalkan gangguan dan memungkinkan semua karyawan tetap terhubung dan melakukan kerja di rumah dengan lancar.

Untuk menjawab kebutuhan bisnis ini, Smartfren Business menghadirkan solusi konferensi berbasis cloud bernama Smartfren OneTouch Unified Conferencing yang didukung oleh Zoom.

Smartfren OneTouch Unified Conferencing, tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi mereka ke cloud, dan dapat diakses dari berbagai perangkat, termasuk ponsel, tablet, PC.

Perangkat-perangkat tersebut dapat diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional. Akun perusahaan besar juga diaktifkan dalam 24 jam oleh tim Bisnis Smartfren.

Smartfren OneTouch adalah solusi konferensi terpadu yang didukung oleh Zoom, platform konferensi video asal Amerika Serikat. OneTouch UC adalah platform untuk pertemuan dan pelatihan online, serta webinar (seminar online).

OneTouch UC memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat, dan mengintegrasikan penjadwalan dari berbagai platform email.

“Smartfren Business berkomitmen untuk menjalankan peran kami dalam melayani konektivitas bisnis di Indonesia, terutama selama masa yang penuh tantangan ini,” kata Ranga, CEO Smartfren Business dalam keterangan pers, Kamis (26/3/2020).

Tentunya, lanjut Ranga, kolaborasi ini ditambahkan dengan dukungan lokal, seperti instalasi yang cepat, penagihan dalam mata uang Rupiah, tim purna jual lokal dan tersedia juga bundel perangkat keras Polycom bagi pelanggan yang membutuhkan.

{Baca juga: Smartfren Jual Kartu Perdana 10N+, Cocok untuk “Work from Home”}

“Kami sangat senang kombinasi Poly Studio, solusi rapat berbasis cloud Zoom, dan keahlian jaringan Smartfren sebagai enabler TIK memberikan layanan audio dan video konferensi, ” ujar Frederick Chen, Head of APAC Alliance untuk UC Poly, [HBS]

.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -