Si Bongsor Asus Zenfone 3 Max Dibanderol Rp 3,1 Juta

Telset.id, Jakarta – Asus akhirnya secara resmi merilis ZenFone 3 Max di Indonesia. Smartphone yang mengandalkan baterai berkapasitas besar ini memiliki kemampuan yang menarik, karena bisa menjadi perangkat 2 in 1, sebagai smartphone dan powerbank.

“Asus Zenfone 3 Max 5.5 inci merupakan smartphone serba bisa yang dilengkapi dengan komponen terbaik untuk mendukung aktifitas pengguna seharian,” ujar Benyamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia di Kempinski Grand Ballroom Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Lebih lanjut Benyamin menambahkan, Zenfone 3 Max ini diperkuat baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas besar, yakni 4.100mAh. Kapasitas baterai Zenfone 3 Max diklaim mampu bertahan hingga 38 hari saat dalam kondisi stanby.

Selain punya kapasitas besar dan fitur penghemat energi, Zenfone 3 Max juga bisa membagikan kapasitas energi yang disimpan di baterai ke perangkat lain. Dengan fitur reverse charge capability, smartphone ini dapat berubah fungsi menjadi powerbank.

[Baca juga: Review Asus Zenfone 3 Max: Smartphone 2 in 1]

Cara pemakainnya mudah. Pengguna cukup menghubungkan smartphine lain yang akan di charge dengan menggunakan kabel USB on the go (OTG) yang disediakan pada paket penjualan dan kabel data yang juga disediakan dalam paket pembelian.

Tidak itu saja, Zenfone 3 Max juga diperkuat oleh kamera utama 16MP dilengkapi dengan sistem Tri Tech Autofokus yang membantu pengguna untuk dapat fokus lebih cepat falam berbagai kondisi.

Lantas berapa harganya? Untuk pasar Indonesia, Asus Zenfone Max 3 ZC553KL dibanderol seharga Rp 3,1 juta. Bagi yang tertarik, ada 4 varian warna yang tersedia, yakni Titanium Gray, Glacier Silver, Rose Pink, dan Sand Gold. [MS/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI