Review Asus Zenfone 3 Max: Smartphone 2 in 1

Telset.id – Saat ini jenis smartphone yang sedang naik daun di pasar smartphone Tanah Air adalah smartphone selfie. Meski begitu, salah satu perusahaan teknologi asal Taiwan yakni Asus rupanya punya cara lain untuk menarik minat konsumen di pasar smartphone Indonesia yang memang sedang “gurih” ini.

Ya, meski awalnya Asus menjadi pembuka smartphone kelas selfie di Indonesia, namun pada akhirnya mereka juga sekarang membuka “kelas baru” lagi untuk pasar smartphone Indonesia yakni dengan smartphone berkapasitas baterai super besar.

Hal tersebut dibuktikan Asus dengan mengeluarkan seri terbaru di keluarga Zenfone 3 yakni Asus Zenfone 3 Max yang mengusung keunggulan dalam segi baterai dan berbagai fitur andalan lainnya. Jika biasanya smartphone pada umumnya berkapasitas baterai 3,500 mAh, beda halnya dengan Zenfone 3 Max ini yang mengusung baterai berkapasitas 4,100 mAh yang menjadikannya sebagai salah satu smartphone dengan kapasitas baterai terbesar saat ini.

Nah, penasaran kan seperti apa Zenfone 3 Max secara lebih lengkap? Untuk itu, kali ini Tim Telset.id akan mencoba review Asus Zenfone 3 Max secara mendalam. Check this Out!

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI