Seri Lenovo Yoga 2024 Dirilis, Harga Mulai Rp15 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Lenovo resmi meluncurkan jajaran laptop Lenovo Yoga di tahun 2024 yang menawarkan spesifikasi AI dan dijual dengan harga mulai Rp15 jutaan.

Seperti yang sudah diketahui, setiap tahunnya Lenovo memang selalu memperbarui jajaran laptop, ini pun termasuk seri Yoga. Di tahun ini salah satu peningkatannya adalah dengan membawa spesifikasi AI.

Sementara itu, untuk Lenovo Yoga Slim 7i dan Lenovo Yoga 9i 2-in-1 merupakan laptop yang dirancang untuk menangani berbagai tugas-tugas intensif grafis, seperti yang dilansir dari keterangan resminya.

BACA JUGA:

Selain itu, seri Lenovo Yoga ini pun diklaim mampu mengakomodir kerja berat dengan mudah agar para penggunanya bisa berkreativitas dengan lancar.

Dengan klaim tersebut, laptop ini sebenarnya diperuntukan untuk para konten kreator, mengingat kreator biasanya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi mumpuni untuk membuat berbagai konten.

Selain itu, kedua laptop Lenovo Yoga tersebut pun sudah mengantongi sertifikat MIL-STD-810H untuk ketahanan perangkat dan menggunakan komponen-komponen mutakhir, termasuk prosesor Intel Core Ultra terbaru beserta chipset fisik Lenovo AI Core yang mendukung fungsionalitas AI.

Untuk layarnya, Lenovo Yoga 9i 2-in-1 menggunakan spesifikasi panel layar PureSight OLED dengan resolusi layar hingga 4K.

Sedangkan, Lenovo Yoga Slim 7i mengandalkan bodi ramping dengan ketebalan hanya 14,9 mm dan berat mulai dari 1,39 kg untuk menunjang mobilitas para penggunanya.

Tidak hanya itu saja, laptop Lenovo Yoga terbaru 2024 ini pun sudah dilengkapi dengan tombol khusus Copilot untuk mengakses asisten cerdas bertenaga AI yang membantu pengguna mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh situs internet.

BACA JUGA:

Sedangkan, untuk harganya seri Lenovo Yoga akan dibanderol mulai dari Rp 15 jutaan, namun untuk tahu lebih jelas berikut daftar harganya:

  • Lenovo Yoga Slim 7i (14″, Gen 9), harga mulai dari Rp15,999,000
  • Lenovo Yoga Pro 7i (14,5”, Gen 9), dibanderol dengan barga mulai dari Rp25,999,000.
  • Lenovo Yoga 9i 2-in-1 (14″, Gen 9) dan Lenovo Yoga 7i 2-in-1 (14″ dan 16″, Gen 9), dijual dengan harga mulai dari Rp26,999,000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI