Lenovo WorkStation 2024 Adopsi Desain Mewah Aston Martin

Telset.id, Jakarta – Desain mobil mewah buatan Aston Martin disebut Lenovo menjadi inspirasi untuk  jajaran workstation ThinkStation Series terbaru di 2024.

Bagi yang belum tahu, workstation merupakan perangkat komputer dengan spesifikasi tinggi yang dibuat untuk menangani pekerjaan berat agar bisa berjalan lancar.

Biasanya performa yang kencang dari sebuah komputer membutuhkan desain yang mumpuni agar perangkat bisa menyalurkan udara panas dengan baik, yang mana ini membuat perangkat bisa berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:

Lenovo tampaknya sadar akan hal tersebut. Karenanya, WorkStation-nya yang punya spesifikasi kelas atas dengan performa kencang pun harus dibarengi dengan desain yang mumpuni. Dan desain khas mobil mewah Aston Martin menjadi pilihan.

“WorkStation kami yang terbaru ini mengadopsi desain grill dari mobil Aston Martin DBS Grand Tourer yang ikonik,” ujar Azis Wonosari, Solution Lead Lenovo Indonesia dalam acara diskusi di Jakarta pada Selasa (04/06/2024).

“Adopsi desain Ini bukan sekedar desain mewah saja, namun memiliki fungsi untuk menghantarkan panas dengan baik,” tambahnya.

Desain Aston Martin Lenovo WorkStation

Di bagian depan, Lenovo WorkStation terbaru 2024 ini membawa desain grill yang mirip mobil mewah tersebut.

Lalu, Azis juga menjelaskan bahwa desain dari WorkStation juga disesuaikan dengan skenario penggunaan di kantor, meskipun ukurannya besar tapi dia mengklaim ini mampu diletakkan di bawah meja.

“Selain itu, desain termal dari Aston Martin ini juga tak hanya memungkinkan perangkat menghantarkan udara panas dan kotor keluar saja, tetapi mampu meredam kebisingan agar memastikan kenyamanan penggunaan,” tutut Azis.

Sementara itu, berkaitan dengan portabilitas, Azis menjelaskan bahwa desain ini juga memungkinkan pengguna mengganti komponen tanpa harus menggunakan alat tambahan seperti obeng.

BACA JUGA:

“Kami sadar bahwa perangkat ini berukuran besar dan membutuhkan spesifikasi yang mumpuni, maka kami menawarkan penggantian komponen seperti storage dengan cara plug and play saja,” ungkap Azis. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI