Seperti Inikah Wujud Asus Zenfone 3 Zoom?

Asus Zenfone 3 Zoom

Telset.id, Jakarta –  Smartphone yang mengedepankan fitur kamera sepertinya kembali akan menjadi primadona di tahun depan. Asus merupakan salah satu vendor yang cukup aktif mengeluarkan ponsel kamera. Pabrikan asal Taiwan ini dikabarkan akan kembali merilis seri terbaru dari keluarga Zenfone 3, yakni Asus Zenfone 3 Zoom, yang mengandalkan fitur kamera ganda.

Hal tersebut diketahui setelah munculnya bocoran dari TENAA yang memperlihatkan wujud dari Asus Zenfone 3 Zoom dengan nomor model Z01HDA. Menariknya, pada bocoran tersebut terlihat bahwa Zenfone 3 Zoom memiliki dual-camera yang letak dan bentuknya persis seperti iPhone 7 Plus.

Meski begitu, masih belum diketahui apakah kedua kamera tersebut berukuran 16MP atau salah satunya berukuran 16MP dan lainnya berukuran 13MP.

[Baca jugaa: Akhirnya, Asus ZenFone 3 Laser Sambangi Indonesia]

Namun yang sudah dipastikan adalah Asus Zenfone 3 Zoom akan mengusung layar AMOLED 5.5 inch dengan resolusi 1080p. Untuk dapur pacunya, kemungkinan smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, tiga pilihan RAM yakni 2/4/6GB, tiga pilihan memori internal 16/32/64GB, baterai 4,850mAh dan sudah berjalan di Android 6.0.1 Marshmallow.

[Baca juga: 7 Keunggulan ZenFone 3 Max]

Hingga kini masih belum ada informasi jelas kapan Asus Zenfone 3 Zoom akan dirilis. Namun kemungkinan besar, smartphone ini akan diperkenalkan di ajang CES pada 4 Januari mendatang. Kita tunggu saja ya! (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here