Akhirnya, Asus ZenFone 3 Laser Sambangi Indonesia

Telset.id, Jakarta  – Asus hari ini meresmikan kehadirkan Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL di pasaran Indonesia. Asus ZenFone 3 Laser adalah varian terbaru dari ZenFone 3 Series yang memiliki teknologi terbaru yakni Laser TriTech AutoFocus.

Seperti sudah pernah diulas sebelumnya, smartphone ini mengkombinasikan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen mengatakan, ini adalah sebuah opsi terbaik untuk pengguna Asus yang senang dengan fotografi tetapi ingin menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau.

“Dengan teknologi TriTech Laser Autofocus dan Deep Trench Isolation, hasil foto yang didapat oleh Asus ZenFone 3 Laser akan maksimal,” ungkap Juliana, dalam keterangan pers yang diterima Telset.id, Senin (28/11/2016).

Pada ZenFone 3 Laser ZC551KL, kamera yang digunakan sudah memiliki sensor 13MP. Selain sudah menggunakan Tritech Laser Autofocus, ZenFone 3 Laser juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX214 yang bisa diandalkan dalam mobile photography.

Dari sisi kamera depan, Asus melengkapi ZenFone 3 Laser dengan kamera 8MP yang bisa memberikan hasil selfie terbaik. Mode-mode yang ada di PixelMaster akan membantu kita mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan kondisi yang ada saat itu.

Untuk melengkapi sektor kamera, Asus menghadirkan desain yang mempernyaman pengguna saat memegang smartphone saat mengambil foto dengan menggunakan sebuah desain modern yang ergonomis. Asus membuat ZenFone 3 Laser dengan sisi yang dibuat melengkung, desain unibody dan bahan dasar berbasis metal yang solid.

Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan body Asus ZenFone 3 Laser adalah metal yang solid. Kualitas metal ini sendiri sudah menggunakan aerospace grade, dan merupakan bahan yang digunakan untuk membuat body pesawat terbang. Ketebalannya juga hanya 7,9 milimeter.

Dari sisi spesifikasi, Asus membenamkan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 430 dengan kecepatan hingga 1.4GHz. Prosesor berarsitekstur 64-bit serta grafis Adreno 505 ini sangat siap mendukung multitasking.

Apalagi RAM yang disediakan juga cukup besar, yakni 4GB LPDDR3. Untuk penyimpanan, kapasitas internal 32GB masih bisa ditambah dengan MicroSD sebesar 128GB. Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL menggunakan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi FullHD (1080p). Untuk keamanan, ASUS ZenFone 3 Laser sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor yang mampu merekam hingga 5 sidik jari. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI