7 Keunggulan ZenFone 3 Max

Telset.id – ZenFone 3 Max merupakan generasi penerus dari ZenFone Max yang menawarkan baterai berkapasitas besar dan juga performa cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Sebagai suksesor, ZenFone 3 Max hadir dengan tampilan lebih segar, dengan body berbalut aluminium. Lantas, apa keunggulan ZenFone 3 Max?

Sudah menjadi standar umum, smartphone modern saat ini banyak dijejali aplikasi. Alhasil smartphone dituntut memiliki performa grafis tinggi dan menggunakan daya baterai cukup besar. Dengan daya tahan baterai yang kuat, kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang beraktivitas sehari-hari,.

ZenFone 3 Max menjadi salah satu smartphone yang menawarkan kemampuan tersebut. Tapi apakah phablet andalan Asus ini hanya mengandalkan kekuatan baterai? Tentu saja tidak. Ada beberapa keunggulan lain yang sebenarnya dimiliki ZenFone 3 Max. Berikut ini ada 7 keunggulan  ZenFone 3 Max:

1. Baterai Kapasitas Besar

Kapasitas baterai bagi sebagian orang, atau mungkin seluruh pengguna, adalah hal yang sangat penting. Ini disebabkan karena smartphone adalah bagian yang cukup penting dalam kehidupan kita. Secara keseluruhan, aktivitas keseharian kita selalu dilakukan di smartphone. Belum lagi dengan kehidupan sosial yang tidak bisa dipisahkan lagi. Komunikasi dilakukan secara simultan sehingga ketahanan baterai sangat diperlukan.

ASUS ZenFone 3 Max, dengan kapasitas baterai 4130mAh, merupakan salah smartphone dengan kapasitas terbesar di pasaran. Dengan kapasitas sebesar ini, ASUS ZenFone 3 Max dapat bertahan hingga 30 hari waktu siaga. Jika Anda adalah orang yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan lama maka ini adalah smartphone yang tepat.

2016-11-04_112723Dengan baterai berkapasitas besar, Anda dapat bermain, menonton, bekerja dan berkreativitas lebih lama dengan menggunakan ASUS ZenFone 3 Max. Anda juga tidak perlu membawa powerbank ke manapun Anda pergi dikarenakan smartphone ini dapat bertahan hingga seharian penuh.

Daya tahan baterai ASUS ZenFone 3 Max juga akan lebih lama jika kita menggunakan mode super saving, sebuah metode yang khusus dibuat untuk memperpanjang daya tahan baterai. Berdasarkan hasil pengujian lab internal, di Super Saving Mode, 10% baterai ASUS ZenFone 3 Max mampu bertahan selama 36 jam waktu siaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI