telset

UFO Ketahuan Bersembunyi di Kutub Selatan, Terekam di Google Maps

Telset.id, Jakarta – Penampakan UFO terlihat di salah satu titik Google Maps. Lokasi pesawat UFO tersebut diketahui berada di Kutub Selatan, Antartika.

Penampakan UFO di Kutub Selatan pada aplikasi Google Maps diungkap oleh pemilik kanal YouTube UFO Sightings Daily, Scott C Waring pada Sabtu (25/12/2021). Ia menuturkan, titik koordinat pesawat misterius itu berada di 74°35’37.57″ Lintang Selatan (LS) dan 164°54’28.90″ Bujur Timur (BT).

Dilansir Telset dari Daily Star pada Senin (27/12/2021), Scott menemukan lokasi di aplikasi Google Maps pada tanggal 18 Desember 2021.

Di titik tersebut terlihat celah besar berbentuk hati di permukaan es Kutub Selatan dan piringan berwarna hijau seperti pesawat UFO dengan lebar sekitar 40 meter.

Baca juga: Detik-detik Pilot AS Rekam Pasukan UFO di Laut China Selatan

“Teman-teman, saya menemukan ini hari ini dan itu benar-benar mengejutkan saya! Itu ada di Antartika dan itu sekitar 40 meter. Saya pikir ini yang besar guys, real deal,” kata Scott dalam videonya.

Scott berharap semoga videonya dilihat pemerintah Amerika Serikat atau yang lainnya sehingga mereka menyelidiki lebih lanjut temuan tersebut.

Pesawat UFO Google Maps
Posisi UFO yang ditemukan di Antartika (sumber: Daily Star)

“Saya membayangkan bahwa segera setelah saya merilis video ini, beberapa pemerintah di suatu tempat akan pergi dan mengambilnya. Wow, dan itu berbentuk hati di dalam es, yang benar-benar membuat saya bertanya-tanya, apakah mereka melakukannya dengan sengaja untuk bersenang-senang? dia?,” ungkap Scott.

“Atau apakah piringan itu menyebabkan bentuk di es ketika mendarat di daerah ini? Tentu itu adalah tempat persembunyian yang sempurna untuk kapal asing karena tidak ada yang akan pernah melihatnya tersembunyi di Antartika,” tambahnya.

Sebab ia mengklaim objek itu bisa jadi adalah pesawat UFO milik alien yang jatuh dan dampaknya menyebabkan kerusakan pada es. Oleh karenanya harus ada yang memburu dan menemukannya.

Pesawat UFO Google Maps
Penampakan UFO di Google Maps

“100% bukti bahwa alien ada dan ada di Bumi saat ini. Jadi…perburuan harta karun dimulai. Pemenangnya mendapatkan semuanya,” klaim pria yang katanya pakar alien tersebut.

Video baru ditonton sebanyak 1.997 kali oleh pengguna YouTube. Para penonton terkesan dengan temuan tersebut dan meminta agar pemerintah bisa segera menyelidkinya.

Baca juga: Antisipasi Serangan Alien, Pentagon Bikin Badan Penyelidik UFO

“Saya pikir ini benar-benar layak diselidiki dengan pesawat tak berawak. Pikiran awal saya tentang apa ini adalah bahwa itu mengingatkan saya pada lubang-lubang yang sangat dalam di laut,” jelas seorang penonton. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0