Alva Resmikan Komunitas Motor Listrik Alva Riders Community

Telset.id, Jakarta – Alva saat ini secara meresmikan komunitas Alva Riders Community (ARC) di ajang IMOS+ 2023 dalam sesi edukatif dan sharing session bersama para anggota komunitas.

Komunitas motor listrik baru ini diklaim oleh Alva sebagai game changer atau gerakan perubahan. Komunitas pada dasarnya sudah ada sejak 1 tahun lalu di tengah masyarakat, dan telah memiliki ratusan anggota.

Selain itu, dengan adanya komunitas otomotif ini juga membantu perusahaan untuk memperkenalkan produk Alva ke masyarakat luas dan menjadi lini terdepan pembawa inovasi dalam gaya hidup berkelanjutan.

BACA JUGA:

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Senin (30/10/2023), dikatakan bahwa komunitas ini mencerminkan semangat mobilitas kendaraan listrik roda dua yang positif dan mewakili kekuatan di balik komitmen Alva dalam menghadirkan perubahan berkendara dalam menghadiri solusi transportasi berkelanjutan.

Dalam sesi ini, dihadiri oleh 35 orang anggota komunitas motor listrik Alva ARC, 4 di antara anggota tersebut menceritakan pengalamannya selama bergabung di komunitas ini.

Dalam sesi Alva Talks, seorang pengguna Alva One dan anggota Alva Riders Community (ARC), Itoo mengatakan bahwa fitur MyAlva Mobile Apps untuk menemukan motornya yang dicuri.

Itoo memanfaatkan fitur Theft Prevention yang ada pada aplikasi tersebut, dia mendapatkan pemberitahuan notifikasi bahwa ada mobilisasi yang tidak wajar pada motornya dan langsung menghubungi Costume Service Alva dan membantu menemukan keberadaan motornya melalui live maps tracker.

BACA JUGA:

Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group mengatakan bahwa sleuruh anggota ARC turut membantu mempromosikan berkendara dengan motor listrik.

“Dengan semakin besarnya perhatian global terhadap kendaraan listrik, membuat Alva semakin aktif menjadi garis depan pergerakan ini. Ditambah dengan semangat dan keahlian ARC, membuktikan bahwa motor listrik memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki peran penting membentuk masa depan transportasi,” tutup Yudha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI