Samsung Resmi Umumkan Galaxy S4 Active

Galaxy S4 Active
Galaxy S4 Active

Jakarta – Samsung kembali memperkenalkan smartphone andalan untuk mencuri perhatian pasar. Kali ini mereka resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S4 Active. Dengan kemampuan tahan air dan debu yang dimiliknya, Galaxy S4 Active berpotensi menjadi pesaing kuat Sony Xperia Z.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa vendor asal Korea Selatan ini sedang menyiapkan Galaxy S4 yang tahan air. Hal ini pun dibenarkan oleh Samsung lewat pengumuman resmi yang telsetNews kutip lewat TechCrunch, Rabu (5/6).

Smartphone tangguh yang diciptakan Samsung ini telah dibenamkan dengan sederetan teknologi guna menunjang kehebatannya. Galaxy S4 Active telah mengantongi lisensi IP67 yang membuktikan kemampuannya untuk menyelam di keladalam 1 meter hingga 30 menit.

Samsung menyematkan teknologi Glove Touch pada layar sentuh seluas 5 inch 1080p. Teknologi ini membuat layar Galaxy S4 Active sanggup merespon sentuhan meskipun pengguna menggunakan sarung tangan.

Untuk urusan fotografi, Samsung sudah menyematkan kamera beresolusi 8 megapixel dengan tambahan fitur Aqua Mode yang menjamin kualitas foto meskipun digunakan di bawah air. Kolaborasi teknologi pada layar dan fitur kamera memungkikan Galaxy S4 Active untuk beraksi di dalam air dengan leluasa.

Kinerja smartphone ini semakin maksimal berkat dukungan prosesor quad core 1,9 GHz dan sokongan daya dari baterai sebesar 2600 mAh.

Galaxy S4 Active akan tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti abu-abu, biru, dan jingga. Smartphone dengan kemampuan menyelam ini akan memulai perjalanannya mulai dari Amerika Serikat dan Swedia pada musim panas ini. Sayangnya, Samsung belum menyebutkan soal harga.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0