Samsung Indonesia ‘Bocorkan’ Video Teaser Galaxy S7

Telset.id, Jakarta – Tinggal hitungan hari Samsung akan mengumumkan flagship terbarunya, Galaxy S7 dan S7 Edge. Beberapa bocoran gambarnya sudah banyak tersebar selama sebulan terakhir, meski belum terlalu jelas. Nah, kali ini kita mendapati penampakan Galaxy S7 secara nyata yang muncul di laman khusus Samsung Indonesia.

Samsung Indonesia sepertinya memiliki halaman khusus untuk flagship Galaxy S7, yang berisi teaser dan dua video promo flagship tersebut. Entah kenapa halaman khusus ini dapat diakses, karena biasanya teaser atau video promo akan ditampilkan sesaat setelah peluncuran.

Dalam video berjudul “Samsung Galaxy: Get Ready for #TheNextGalaxy” ini mengisahkan perjuangan atlet panahan Indonesia, Dellie Threesyadinda, yang secara jelas menunjukkan Samsung Galaxy S7 Edge dan beberapa fitur-fiturnya.

Dalam video ini Samsung memperlihatkan beberapa fitur andalan di Galaxy S7 Edge, seperti dukungan pengisian nirkabel. Video ini juga menunjukan Galaxy S7 Edge tidak masalah digunakan dalam kondisi hujan. Hal ini menegaskan bahwa Galaxy S7 Edge dilengkapi fitur waterproof alias anti-air.

“Ini adalah The Next Level,” kata Samsung dalam klip video tersebut.

Teaser yang lain memperlihatkan bahwa perangkat ini fokus pada privasi, dan sertifikasi IP67 yang memungkinkan Anda untuk menenggelamkan perangkat di kedalam air hingga 3,2 kaki selama 30 menit.

Dan yang terakhir teaser tentang kemampuan kamera belakang pada kedua model, untuk mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya.

Selain fitur waterproof, slot microSD juga akan kembali dihadirkan pada kedua flagship Samsung ini. Duo Galaxy S7 ini juga dibekali kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 3.000mAh pada Galaxy S7, dan 3.600mAh pada Galaxy S7 Edge.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan diresmikan pada tanggal 21 Februari, sehari sebelum MWC terbuka, di acara khusus Samsung Unpacked. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI