Susul A04s, Samsung Diam-diam Luncurkan Galaxy A04e

Telset.id, Jakarta – Samsung secara diam-diam meluncurkan Galaxy A04e. Seri ini berbeda dengan A04 yang diumumkan pada Agustus lalu, atau A04s yang diluncurkan secara resmi pada bulan September.

Galaxy A04e hadir dengan layar sentuh LCD HD+ PLS 6,5 inci, kamera belakang 13 MP dengan depth sensor 2 MP di sebelahnya, kamera selfie 5 MP, serta SoC tanpa nama dengan CPU octa-core (dirumorkan MediaTek Helio G35).

SoC tersebut dikombinasikan dengan RAM 3/4GB, penyimpanan internal 32/64/128GB yang dapat diperluas, dukungan sinyal LTE, Wi-Fi 2,4 GHz dan baterai 5.000 mAh.

BACA JUGA:

Android 12 dengan One UI Core 4.1 melengkapi keunggulan smartphone dengan dimensi 164,2 x 75,9 x 9,1 mm, dan berat 188g. Dan meskipun Samsung tidak secara eksplisit menyebutkannya, kemungkinan besar perangkat terbuat dari bahan plastik.

Dibandingkan dengan A04, Galaxy A04e memiliki layar dengan refresh rate yang lebih rendah, yakni 60 Hz vs 90 Hz. Pun demikian untuk urusan kamera dan chipset, meski masih perlu dikonfirmasi.

Intinya, perangkat ini tampaknya akan menjadi seri terendah dari varian Galaxy A04, dan secara tidak langsung akan menjadi yang termurah juga. Meski sayangnya Samsung belum mengungkapkan informasi terkait harga dan ketersediaan.

BACA JUGA:

Samsung Galaxy A04e akan tersedia dalam tiga variasi warna, termasuk black, light blue, dan copper (warna tembaga).

Samsung sebelumnya lebih fokus kepada smartphone di kelas mid range dan kelas flagship. Namun dengan hadirnya Galaxy A04e, perhatian Samsung akan pasar menengah ke bawah sepertinya masih ada. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0