Bocoran Render Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 6 Pro

Telset.id, Jakarta – Render Samsung Galaxy XCover 6 Pro dilaporkan telah bocor secara online. Bocoran render tersebut mengungkap spesifikasi Galaxy XCover 6 Pro, yang diperkirakan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Render Samsung XCover 6 Pro yang bocor dibagikan secara online oleh leakers Steve H.McFly (@OnLeaks) bekerja sama Giznext. Render itu memperlihatkan beberapa bagian perangkat

Dalam bocoran gambar itu terlihat smartphone tahan banting itu memiliki bezel yang tebal dan layar sentuh tinggi. Layarnya memiliki notcj bergaya tetesan air/waterdrop untuk menempatkan kamera selfie.

Di bagian belakang, render itu menunjukkan pengaturan kamera ganda bersama flash dan ada logo Samsung di bagian bawah. Sedangkan tombol volume dan daya dapat dilihat pada panel sebelah kanan bersama dengan sebuah tombol besar yang dikelilingi oleh pita berwarna merah. Fungsi tombol besar ini masih belum diketahui untuk apa.

Di bagian atas smartphone terlihat dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm dan tombol khusus bertekstur dalam warna merah, kemungkinan untuk asisten digital. Di bagian bawah, port pengisian daya, speaker, dan lubang mikrofon.

BACA JUGA:

Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 6 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 6 Pro
Render Samsung Galaxy XCover 6 Pro (Photo Credit: Giznext / @OnLeaks)

Samsung Galaxy XCover 6 Pro diharapkan hadir dengan layar sentuh TFT 6,6 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh rate 60Hz. Di layar depannya mengadopsi desai waterdrop sebagai tempat kamera selfie 13 megapiksel.

Sementara untuk kamera belakang, HP terbaru Samsung ini memiliki pengaturan kamera ganda dengan sensor utama 50 megapiksel dan kamera ultrawide 8 megapiksel atau 12 megapiksel.

Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 6 Pro
Letak jack headphone 3.5mm Galaxy XCover 6 Pro di bagian atas (Photo Credit: Giznext / @OnLeaks)

Untuk dapur pacunya, smartphone tangguh ini ditenagai oleh chipset octa-core Snapdragon 778G, dengan sokongan RAM 6GB dan memiliki penyimpanan internal 128GB. Untuk kapasitas baterainya sebesar 4.050mAh, namun belum diketahui apakah sudah mendukung pengisian cepat atau tidak.

Smartphone ini diharapkan datang dengan Android 12 dan baterai 4.050mAh. Apakah smartphone akan mendukung pengisian cepat atau tidak masih belum diketahui.

Belum ada informasi kapan penerus Galaxy XCover 5 Pro ini akan diluncurkan. Namun jika melihat render dan spesifikasi yang bocor ini, kemungkinan Samsung Galaxy XCover 6 Pro akan segera diluncurkan ke pasaran dalam waktu dekat. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0