Samsung Galaxy A04s Terdaftar di Postel, Segera Rilis di Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy A04s telah terlihat di situs sertifikasi Postel Indonesia. Itu tandanya, HP terbaru Samsung itu akan segera rilis ke pasar Tanah Air.

Samsung Galaxy A04s, yang sebelumnya muncul di Geekbench dan halaman dukungan Samsung, tercatat di situs itu dengan nomor model SM-A047F.

Menurut laporan sebelumnya, smartphone entry-level terbaru Samsung tersebut bakal mempunyai layar HD+ ukuran 6,5 inci dengan lekukan berbentuk V.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W. Laporan MySmartPrice, Samsung Galaxy A04s muncul di situs Telkom Indonesia.

BACA JUGA:

Daftar dilaporkan juga mengonfirmasi moniker Galaxy A04s untuk handset yang akan datang. Daftar tidak mengungkap spesifikasi maupun tanggal rilisnya.

Model SM-A047F, yang diyakini sebagai Galaxy A04s, juga ada di Geekbench. Dilansir Gadgets360, smartphone ditenagai oleh SoC octa-core Exynos 850.

Handset mengemas RAM 3GB dan menjalankan Android 12. Dikutip Telset pada Rabu (10/8/2022), perangkat muncul pula di halaman dukungan Samsung UK.

Produksinya telah dimulai di pabrik berbasis Noida di India, menurut sebuah laporan baru-baru ini. Dugaan gambar Galaxy A04s dilaporkan bocor dari pabrik.

Merujuk kepada sumber-sumber sahih, handset anyar Samsung tersebut diperkirakan meluncur ke pasar sekitar September atau Oktober 2022 di India.

Render CAD yang seharusnya adalah Samsung Galaxy A04s juga sempat bocor. Layar menggunakan HD+ berukuran 6,5 inci dengan lekukan berbentuk V.

BACA JUGA:

Dimensinya 164,5×76,5×9,18 milimeter. Tombol daya di sisi kanan menampilkan sensor sidik jari terintegrasi. Ada port USB Type-C dan jack headphone 3,5mm.

Belum jelas kapan Galaxy A04s bakal rilis di Indonesia. Namun, melihat terlah terdaftar di Telkom, ada kemungkinan perangkat akan meluncur pada tahun ini.

Samsung sama sekali belum memberi bocoran mengenai jadwal rilis perangkat entry-level anyar itu. Telkom Indonesia belum memberi tanggapan komentar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0