Resident Evil 4 Remake Rilis Trailer Baru, Tunjukkan Beberapa Perubahan

Telset.id, Jakarta – Capcom merilis trailer gameplay baru untuk remake Resident Evil 4. Selain beberapa perubahan besar pada gameplay, trailer juga menunjukan peningkatan mekanisme pertempuran dan karakter “Chainsaw Man” alias Dr. Salvador.

Resident Evil 4 ditampilkan di acara Resident Evil Showcase terbaru, dengan Capcom memberikan banyak cuplikan yang menarik untuk dilihat oleh para penggemar.

Trailer gameplay remake Resident Evil 4 yang baru dimulai dengan protagonis Leon S. Kennedy memasuki rumah penduduk desa dari awal permainan, seperti yang dia lakukan di versi aslinya. Namun, dengan cepat diperlihatkan dengan jelas bahwa rumah dalam remake Resident Evil 4 jauh berbeda dari yang mungkin diingat oleh para penggemar.

BACA JUGA:

Rumah kali ini lebih besar, lebih kotor, dan umumnya dibuat agar terlihat lebih menyeramkan. Kali ini, Leon harus pergi ke ruang bawah tanah untuk menyelidiki rumah, dan di sanalah dia melawan penduduk desa pertamanya yang terinfeksi, berbeda dengan stage pertama dalam versi asli game ini.

Remake Resident Evil 4 jelas menghadirkan suasana yang lebih menakutkan daripada RE4 asli, tetapi itu tidak akan menjatuhkan suasana aksi dari game ini. Gameplay melompat ke adegan desa terkenal dari versi asli, di mana Leon harus menghadapi segerombolan penduduk desa sekaligus.

Di sinilah penggemar dapat melihat bahwa Leon masih memiliki serangan jarak dekat yang khas, termasuk roundhouse kick yang fenomenal. Tapi dia memiliki beberapa gerakan bertarung mengesankan lainnya.

Dalam versi remake, Leon dapat membunuh musuh dengan serangan jarak dekat yang brutal, menggunakan pisaunya dengan cara yang sebenarnya tidak mungkin dilakukan versi aslinya.

Di luar itu, Leon bisa menangkis dengan pisaunya untuk menangkal serangan musuh. Ini termasuk menangkis gergaji mesin, yang menunjukkan bahwa meskipun versi remake ini tampaknya lebih serius daripada versi permainan sebelumnya.

Pertemuan Leon dengan Dr. Salvador juga lebih menegangkan kali ini, dengan sang dokter menggunakan gergaji mesinnya untuk memotong rangka kayu dan memblokir jalan.

BACA JUGA:

Hal ini akan membuat Leon memiliki lebih sedikit ruang untuk berlari, dan inilah bagian tersulit dari permainan. Kabar baik, karena kini dia memiliki kemampuan untuk menyalakan api dan membuat sapi mengamuk. Jadi itu akan sedikit membantu.

Masih perlu dilihat apakah Resident Evil 4 Remake akan memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh versi aslinya atau tidak. Tetapi penggemar akan mengetahui kapan tanggal rilis dari game ini, yaitu 24 Maret 2023.

Resident Evil 4 akan tersedia untuk PC, PS4, PS5, dan Xbox Series X.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0