Samsung Care+ Berikan Jaminan Perlindungan Galaxy Note20 Series

Telset.id, Jakarta – Samsung memperkenalkan Samsung Care+, layanan perbaikan bagi pengguna Samsung. Hadirnya layanan ini akan membuat para pengguna Samsung Galaxy Note20 Series lebih tenang, karena mendapat jaminan perbaikan.

Samsung Care+ merupakan layanan perbaikan yang memberikan perlindungan pertanggungan kepada perangkat smartphone Samsung pengguna hingga 2 tahun.

Samsung memberikan pertanggungan untuk semua jenis kerusakan yang tidak disengaja, ataupun akibat berbagai jenis cairan.

{Baca juga: Kerja Produktif ala Duet “S Pen dan S Notes” di Galaxy Note20}

Layanan baru dari Samsung memiliki cakupan layanan berupa perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, serta gratis layanan antar jemput.

Semua penggantian suku cadang, tentu saja akan menggunakan suku cadang resmi dari Samsung, sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kualitas dari suku cadang pengganti.

“Samsung Care+ merupakan wujud kepedulian kami kepada para konsumen kami agar mereka dapat menggunakan perangkat Samsung yang mereka miliki tanpa dihantui rasa cemas,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya kepada Telset.id.

Ia menambahkan, jaminan layanan profesional serta suku cadang asli dari Samsung ini untuk memberikan rasa tenang, serta memberikan kemudahan kepada para pengguna smartphone premium Samsung.

Layana ini memberikan layanan perpanjangan garansi untuk paket 24 bulan. Untuk pengajuan perbaikan bisa lewat saluran langsung Samsung Care+ 0804-1401-079

Jika didapati perangkat smartphone tidak dapat dilakukan perbaikan maka akan dilakukan pergantian perangkat seluler dengan model yang serupa atau setara.

{Baca juga: 5 Fitur Galaxy Note20 Series Ini Bikin Kamu Semakin Produktif}

Begitu juga dengan layanan home-delivery diberikan untuk memudahkan pengguna smartphone Samsung. Bahkan untuk layanan yang 24 bulan, konsumen akan mendapatkan perlindungan sampai 2 kali lipat harga resmi ponselnya.

Kabar bagusnya, bagi konsumen yang melakukan Pre-order Galaxy Note20 series di periode 5-9 Agustus 2020, akan berkesempatan mengikuti program flash sale.

Dalam program flash sale ini pelanggan diberi potongan hingga 30% untuk perlindungan 24 bulan seharga Rp 1.469.300, dan potongan hingga 5% untuk perlindungan 12 bulan seharga Rp.1.281.550.

Untuk lebih detail mengenai paket perlindungan Samsung Care+, konsumen dapat langsung mengunjungi https://www.samsung.com/id/offer/samsung-care-plus/

Saat ini Samsung masih menggelar Pre Order Galaxy Note20 Series, yang berlangsung mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Penawaran menarik selama masa pre-order tersebut:

● Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp 14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.

● Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp 17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note 20 Ultra akan disertai dengan  e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia.

Sedangkan bagi yang sudah register sebelumnya di situs resmi Samsung dan melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp 699.000.

Dan untuk konsumen yang ingin langsung melakukan Trade In dengan smartphone lamanya, Samsung juga memberikan kesempatan di masa Pre Order ini.

Konsumen dapat mengunduh aplikasih GLPTradeIn dan aplikasi akan langsung mengidentifikasi smartphone anda dan jumlah yang harus dibayarkan untuk melanjutkan Pre Order Galaxy Note20.

{Baca juga: Galaxy Note20 Series Pintar Dipakai Kerja, Diajak Main Juga Asyik

Konsumen akan mendapatkan kode yang dapat digunakan langsung untuk melakukan Pre Order di situs resmi Samsung.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com.

Atau bisa juga lewat berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI