Sambut Windows 10, Xiaomi Siapkan Tablet Baru

xiaomi-mi-tablet-windows-10-640x587JAKARTA – Orang-orang di Xiaomi dikabarkan tengah mengerjakan tablet teranyarnya dan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Tablet tersebut akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Microsoft, yang baru saja diperkenalkan beberapa hari lalu, Windows 10.

Seorang analis bernama Pan Jiutang, seperti dilaporkan Ubergizmo, Jumat (31/7/2015), mengklaim baru-baru ini bahwa perusahaan asal Tiongkok itu akan memperkenalkan tablet Windows 10 bertenaga baru sekitar kuartal ketiga tahun ini, meskipun tanggal peluncuran spesifiknya belum diketahui. Itu artinya, tablet tersebut bisa diumumkan kapan saja antara sekarang hingga akhir September nanti.

Seperti diketahui, Xiaomi bekerja keras untuk memastikan bahwa MIUI versi terbaru mereka akan dapat diperkenalkan tanpa kendala pada 16 Agustus mendatang, dan mungkin saat itulah petunjuk baru tentang tablet akan bisa didapatkan.

Meskipun,  membuat pengumuman mengenai perangkat Windows 10 saat meluncurkan sebuah overlay Android baru mungkin tidak terdengar ideal. Yah, kita tunggu saja. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI