Redmi Note 2 Pro Rilis dengan Nama Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 2 Pro leaksJAKARTA – Sebelumnya beredar informasi bahwa Xiaomi akan memperkenalkan smartphone terbarunya pada 24 November 2015 esok, dengan nama Redmi 2 Pro. Namun sebuah teaser terbaru mengungkapkan smartphone baru itu tidak menyandang nama Redmi Note 2 Pro, melainkan Redmi Note 3.

Teaser itu diposting oleh Xiaomi di akun Weibo resminya. Perusahaan asal Tiongkok itu memastikan bahwa penerus dari Redmi Note 2 itu akan diluncurkan besok dengan nama Redmi Note 3.

Terlepas dari masalah namanya, beberapa waktu lalu pendiri Xiaomi, Lin Bin telah memposting gambar dari Redmi Note 3 di akun Weibo-nya.

[Baca juga: Pendiri Xiaomi Pamer Redmi Note 2 Pro]

Dari foto tersebut terlihat adanya kamera belakang dengan desain bundar dengan dua lampu flash LED di bawahnya, sebagai batas antara lensa kamera dan scanner sidik jari. Redmi Note 3 akan menjadi perangkat pertama Xiaomi yang memiliki fitur fingerprint scanner.

Untuk spesifikasi lainnya, Redmi Note 3 akan memiliki layar 5,5-inci 1080 x 1920, prosesor MediaTek MT6795 dengan CPU octa-core 2 GHz, RAM 2 GB atau 3 GB, dan memori internal berkapasitas 16 GB.

Sementara untuk sektor kameranya, terdapat kamera 13 MP untuk kamera utama, dan untuk selfie serta video chat disediakan kamera depan 5 MP. Xiaomi membenamkan baterai dengan kapasitas 3060 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop.

Nah, untuk harganya, Redmi Note 3 dengan RAM 2 GB diperkirakan akan dipatok pada kisaran harga Rp 2,4 jutaan, sementara untuk varian RAM 3 GB tentunya akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal.[HBS]

Redmi Note 3 teaser

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI