Kantongi Restu TENAA, Vivo X6 Plus Meluncur 30 November

Vivo X6 leaksJAKARTA – Vivo tak hanya menyiapkan dua smartphone, tapi 4 smartphone terbarunya yang siap dirilis 30 November mendatang. Selain Vivo X6 dan Vivo X6 Plus yang telah mendapatkan restu dari badan serftifikasi regulator Tiongkok, TENAA, Vivo juga menyiapkan dua varian lainnya, yaitu Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D.

Hal itu diketahui setelah dua varian Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D juga mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Sayangnya, meski telah lulus uji, tapi belum ada keterangan spesifikasi dan juga foto dari kedua varian Vivo X6 Plus tersebut.

Dari beberapa bocoran sebelumnya, Vivo X6 Plus akan hadir dengan layar 5,7-inci dan resolusi 1440 x 2560. Anehnya, meski namanya ada embel-embel “Plus”, namun ukurannya malah lebih kecil dibandingkan dengan Vivo X6, yang punya layar 6-inci.

Selain soal layar, smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang menarik, karena manawarkan spesifikasi yang gahar. Vivo X6 Plus hadir dengan prosesor MediaTek MT 6797 SoC, chipset Helio X20 yang memiliki fitur CPU deca-core, RAM 4 GB, memori internal 32 GB.

Sedangkan untuk sektor kamera, Vivo X6 Plus dibekali kamera belakang 21 MP, kamera depan sebesar 12 MP yang akan memberikan kualitas selfie dan video chat yang lebih baik. Smartphone ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 atau 6.0, denga kapasitas baterai 4000 mAh.

Diperkirakan bahwa Vivo X6 memiliki spesifikasi yang mirip dengan X6 Plus, kecuali layarnya yang memiliki panjang diagonal 6-inci. Menarik untuk dinantikan Vivo meluncurkan smartphone gaharnya ini pada 30 November mendatang.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI