Pendiri Xiaomi Pamer Redmi Note 2 Pro

Xiaomi Redmi Note 2 Pro leaksJAKARTA – Dari sejumlah informasi yang telah beredar sebelumnya, Xiaomi disebutkan akan merilis Redmi Note 2 Pro pada hari Selasa (24/11) mendatang. Seperti diketahui, perangkat ini secara tampilan memiliki kemiripan dengan Xiaomi Redmi Note 2, dengan beberapa peningkatan.

Redmi Note 2 Pro dilaporkan akan memiliki desain logam dan dilengkapi fitur fingerprint scanner di sisi belakangnya. Perangkat ini juga lebih tebal 0,5 milimeter dibandingkan dengan pendahulunya.

Kita memiliki sedikit gambaran tentang perangkat ini setelah beberapa watu lalu salah satu pendiri Xiaomi, Lin Bin memposting sebuah foto dari Redmi Note 2 Pro pada akun Weibo miliknya.

Redmi Note 2 Pro di Weibo

Dari foto tersebut terlihat adanya kamera belakang dengan desain bundar dengan dua lampu flash LED di bawahnya, sebagai batas antara lensa kamera dan scanner sidik jari. Redmi Note 2 Pro akan perangkat pertama Xiaomi yang memiliki fitur fingerprint scanner.

Untuk spesifikasi lainnya, Redmi Note 2 Pro akan memiliki layar 5,5-inci 1080 x 1920, prosesor MediaTek MT6795 dengan CPU octa-core 2 GHz, RAM 2 GB atau 3 GB, dan memori internal berkapasitas 16 GB.

Sementara untuk sektor kameranya, terdapat kamera 13 MP untuk kamera utama, dan untuk selfie serta video chat disediakan kamera depan 5 MP. Xiaomi membenamkan baterai dengan kapasitas 3060 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop.

Nah, untuk harganya, Redmi Note 2 Pro dengan RAM 2 GB diperkirakan akan dipatok pada kisaran harga Rp 2,4 jutaan, sementara untuk varian RAM 3 GB tentunya akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI