5 Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini

JAKARTA – Setiap minggunya ada saja aplikasi-aplikasi terbaik yang berjalan pada platform Android. Tentu setiap minggunya aplikasi terbaik ini hampir selalu berbeda-beda. Apa saja sih aplikasi Android terbaik pada minggu ini? Ingin tahu? Simak artikel berikut ini:

Samsung+ (gratis)

Samsung-screenshot-840x473Samsung menghadirkan aplikasi terbaru pada minggu ini. Aplikasi tersebut adalah Samsung+. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk berkomunikasi dengan CS (Customer Service) lewat aplikasi untuk membantu permasalahan yang berkaitan dengan perangkat Samsung. Terdapat beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini seperti, cara menggunakan fitur Samsung, promosi ekslusif dari produk lainnnya, dan tidak lupa juga cara merawat perangkat Samsung Anda. Aplikasi ini gratis, tapi hanya disediakan untuk pengguna Samsung saja.

Lifeline 2 ($2.99)

Lifeline-2-screenshot-840x473Lifeline 2 adalah versi terbaru yang dirilis dalam seri Lifeline. Lifeline adalah permainan RPG berbasis text dimana Anda memulai permainan sebagai seorang wanita yang mencoba menyelamatkan saudaranya yang hilang dan membalaskan dendam atas kedua orang tuanya yang telah meninggal. Setiap pilihan yang dipilih akan berpengaruh pada permainan ini apakah karakter yang digunakan akan tetap hidup atau malah mati.

Horizon Chase (Gratis / $2.99)

Horizon Chase adalah permainan bertema balap mobil retro. Dengan permainan yang satu ini, Anda akan mendapatkan pengalaman memainkan permainan bergaya “old school” ditambah grafik retro yang tentu sangat menyenangkan. Permainan yang menarik ini dapat dimainkan dalam versi gratis tetapi hanya sebatas demo saja dengan opsi mengubah game tersebut ke versi pro. Pada OS Marshmallow, Anda akan menemukan beberapa bug yang ada dalam permainan, tapi secara keseluruhan paermainan ini sangat menyenangkan.

Pool (Gratis)

Pool-screenshot-840x473Pool adalah sebuah aplikasi keluaran Mediafire yang bertujuan untuk sharing foto. Mediafire terkenal dengan keunggulannya pada segi file sharing yang pada umumnya sering kita gunakan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membagikan foto bersama teman atau keluarga. Mungkin Anda berpikir aplikasi ini mirip seperti Instagram yang dibumbui dengan Google Photos. Tapi sebenarnya aplikasi ini memiliki banyak potensi dan tentu aplikasi ini gratis untuk Anda pakai.

Oddworld: Munch’s Oddysee ($4.99)

Oddworld: Munch’s Oddysee adalah salah satu permainan yang sangat ditunggu pada tahun 2015. Permainan bertema action-adventure ini sangat menarik dimana Anda harus melakukan segala macam hal-hal aneh untuk memperoleh sekaleng kaviar. Permainan ini benar-benar dikemas konyol dengan grafis dan kontrol yang mudah. Sebelum menggunakannya, cek spesifikasi minimum permainan ini ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI