Punya Slogan Baru, J&T Kasih Asuransi ke Pelanggan

Telset.id, Jakarta – Persaingan bisnis logistik di Indonesia memberikan bumbu tersendiri bagi perkembangan e-commerce di Indonesia. Suka atau tidak, bidang ini memang salah satu faktor penunjang yang penting dalam perkembangan e-commerce, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Melihat pentingnya peranan dunia logistik bagi e-commerce, salah satu pemain dibidang logistik Indonesia, J&T meluncurkan slogan baru mereka. Kali ini, J&T memilih menggunakan slogan ‘Express Your Online Business‘.

[Baca juga: Google Earth Temukan Situs Kuno Berumur 9.000 Tahun]

“Kami memilih slogan ini untuk memacu para pemilik usaha online di Indonesia untuk mengembangkan usaha online mereka, tanpa harus khawatir dengan proses pengiriman barang,” ujar CEO J&T, Robin Lo di acara peluncuran slogan baru J&T di Hotel Ritz Carton Jakarta, Senin (23/10/2017).

Bukti nyata dari dukungan perusahaan jasa yang dibangun mantan CEO Oppo Indonesia ini adalah dengan memberikan asuransi pengembalian uang secara utuh saat barang yang dikirimkan hilang.

“Kami jamin dalam 3 hari, ganti rugi akan diberikan oleh pihak asuransi secara penuh. Tapi, hanya untuk mereka yang menggunakan asuransi,” jelas Robin.

[Baca juga : Google Earth Temukan Situs Kuno Berumur 9.000 Tahun]

Akan tetapi, pihak J&T memberikan sedikit kelonggaran bagi para pengguna jasa mereka secara reguler. “Tapi jika memang pelanggan itu adalah pelanggan reguler, kami juga akan memberikan ganti rugi secara penuh kepada mereka,” lanjutnya.

J&T berharap dengan adanya slogan baru serta adanya perlindungan terhadap pengguna jasa mereka ini, dapat membantu kemajuan e-commerce di Indonesia. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI