Selamat! Ini Para Pemenang Oppo Reno4 Virtual Run

Telset.id, Jakarta – Oppo Indonesia mengumumkan para pemenang event lari online Reno4 Virtual Run yang diadakan sejak 12 sampai 31 Oktober 2020 lalu.

Lomba lari virtual ini merupakan ajang pertama yang digelar oleh Oppo untuk mengajak masyarakat tetap berolahraga dan menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Event Oppo Reno4 Virtual Run ternyata disambut baik oleh konsumen, komunitas lari, dan masyarakat di seluruh penjuru negeri dengan jumlah total peserta sebanyak 2.593 orang.

“Acara lari virtual ini menjadi penyemangat kita untuk terus hidup sehat dengan terus berolahraga mandiri. Dengan berakhirnya ajang lomba ini maka kami mengumumkan para pemenang yang telah menyelesaikan waktu terbaik,” ujar Aryo Medianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

{Baca Juga: Oppo Reno4 Virtual Run Dimulai, Diramaikan Ribuan Peserta}

Lima orang pemenang Oppo Reno4 Virtual Run terbaik yang telah menyelesaikan lomba dengan akumulasi jarak tempuh 50K tercepat dalam waktu dua hari pertama adalah sebagai berikut:

  • Pemenang 1: Yudo Adrian, jarak tempuh 68.14 km, hadiah Oppo Reno4 Pro, Oppo Watch 46mm, dan Enco W51
  • Pemenang 2: I Dewa Gede Astawa, jarak tempuh 63.17 km, hadiah Oppo Reno4 dan Oppo Watch 46mm
  • Pemenang 3: Johan Tri Efendi, jarak tempuh 55.45 km, hadiah Oppo Reno4F dan Oppo Watch 41mm
  • Pemenang 4: Fadli Ariesta, jarak tempuh 53.44 km, hadiah Oppo Reno4
  • Pemenang 5: Pajrin, jarak tempuh 51.10 km, hadiah Oppo Reno4 F

Kelimanya telah memenuhi persyaratan dan ketentuan Reno4 Virtual Run sebagai pelari terbaik berdasar bukti unggahan lari dari aplikasi Strava. Para pemenang selanjutnya akan dihubungi oleh panitia untuk pengiriman hadiah.

Selain itu, Oppo juga masih memberikan hadiah bagi para peserta lari yang telah mengunggah foto terbaik selama Reno4 Virtual Run berlangsung. Ketiga foto terbaik diraih oleh:

  • Pemenang 1: @Andilalang_, hadiah satu unit Oppo Reno4F
  • Pemenang 2: @Shelvi_0408, hadiah satu unit Oppo Watch 41mm
  • Pemenang 3: @Valdyhaikal, hadiah satu unit Oppo Enco W51

Oppo masih membuka kesempatan bagi para peserta Reno4 Virtual Run untuk mengikuti Kompetisi Media Sosial #RunWithFrame. Kompetisi ini dihelat mulai dari 9-15 November 2020.

{Baca Juga: 7 Hal Hebat Bisa Dilakukan Oppo Reno4 F dengan ColorOS 7.2}

Para peserta cukup mengunggah foto saat lari ke Instagram dengan menggunakan sertifikat yang dapat diunduh dari laman Oppo Mobile, mulai tanggal 9 November 2020.

Tersedia hadiah berupa smartphone Oppo Reno4 F, Oppo Watch 41mm dan Oppo Enco W51.

“Oppo mengucapkan terima kasih untuk partisipasi para peserta, komunitas lari, dan media partner yang telah memeriahkan gelaran Reno4 Virtual Run. Untuk seluruh peserta juga bisa mengunduh sertifikat yang telah disediakan secara daring,” pungkas Aryo. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI