Oppo Reno4 Virtual Run Dimulai, Diramaikan Ribuan Peserta

Telset.id, JakartaReno4 Virtual Run diselenggarakan oleh Oppo Indonesia pada 12 Oktober yang lalu. Kegiatan lari virtual dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 bertujuan mengajak masyarakat, konsumen, dan penggemar setia untuk tetap olahraga dan menjaga kesehatan di situasi pandemi.

Respon masyarakat terhadap ajang lari virtual ini sangat besar, terlihat dari jumlah partisipan yang mengikuti acara ini.

“Kami sangat senang atas respon yang diberikan masyarakat terhadap ajang lari virtual ini. Saat ini kami berhasil menarik 2.593 partisipan untuk turut serta dalam Reno4 Virtual Run,” ujar Aryo Medianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Menurut penjelasan Aryo, jumlah partisipan kali ini sangat besar jika dibandingkan ajang sejenis yang pernah diselenggarakan, seperti Oppo Selfie Run pada tahun 2016 yang menjaring 1.600 peserta.

{Baca Juga: Rayakan Hari Olahraga Nasional, Oppo Gelar Reno4 Virtual Run}

Dalam pelaksanaan Oppo Reno4 Virtual Run, selain mengajak masyarakat dalam berolahraga dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, Oppo juga memperkenalkan berbagai produk terbaru mulai dari Oppo Reno4 series, Oppo Watch, dan Enco W51.

Bahkan, perangkat terbaru Oppo yang baru saja diluncurkan, Reno4 F juga menjadi perangkat yang bisa dimenangkan oleh partisipan Reno4 Virtual Run.

Oppo Reno4 F yang memiliki dimensi yang tipis dan juga ringan membuat perangkat ini sangat nyaman apabila digenggam atau diletakkan di bahu dengan alat tambahan, sehingga menjadi perangkat yang cocok digunakan untuk menemani pengguna saat berolahraga seperti lari.

Ketebalan perangkat ini hanya 7.48 mm, seukuran sebuah pulpen. Sementara berat perangkat ini hanya 164 gram.

Tentunya Oppo Reno4 F ini membawa keunggulan pada fitur 6 AI kamera dimana fitur populer seperti AI Color Portait juga terdapat pada perangkat ini yang dapat membuat foto saat berlari tampil sangat menarik.

{Baca Juga: Olahraga Rutin di Rumah Makin Asyik dengan Oppo Watch}

Selama 12-31 Oktober 2020, peserta yang sudah terdaftar dapat mengunggah hasil larinya ke website Reno4 Virtual Run. Oppo juga menyelenggarakan kompetisi bagi para peserta Reno4 Virtual Run yang terdaftar melalui kegiatan di media sosial.

Peserta Reno4 Virtual Run terdaftar dapat menggunggah foto mereka saat berlari ke Instagram dengan frame yang telah disediakan di website. Pemenang pada kompetisi ini bisa mendapatkan perangkat terbaru Reno4 F, Oppo Watch 41mm, dan Enco W51.(HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI