OnePlus Punya Hajatan pada 15 November, Rilis OnePlus 3T?

Telset.id, Jakarta – Sebuah perangkat baru sepertinya akan dirilis OnePlus dalam waktu dekat. Hal ini terungkap setelah beredarnya kicauan di akun Twitter resmi perusahaan, yang mengatakan bahwa Snapdragon 821 akan segera datang. Dan itu akan bisa diketahui dalam sebuah hajatan pada 15 November mendatang. Mau rilis OnePlus 3T, kah?

Seperti diketahui, sebelumnya baik OnePlus maupun Qualcomm telah mengkonfirmasikan bahwa perangkat perusahaan yang akan datang akan didukung oleh prosesor Snapdragon 821.

Dalam video teaser yang dapat Anda lihat di bawah, OnePlus menyebutkan tentang sebuah Snapdragon 821 dengan arsitektur quad-core 2.35 GHz, sambil tak lupa mengisyaratkan nama ponsel OnePlus 3T.

[Baca juga: OnePlus 3T, Kembaran OnePlus 3 Beda Jeroan]

Tentu saja, T-7 yang muncul dalam klip ini adalah hitungan mundur dari hari ini hingga 15 November nanti, tapi ini juga bisa dilihat sebagai konfirmasi langsung bahwa yang akan diperkenalkan nanti adalah benar-benar OnePlus 3T.

Untuk saat ini, OnePlus tidak memberi keterangan apapun mengenai smartphone barunya. Jika informasi yang sebelumnya bocor adalah benar, perangkat baru ini akan dibekali layar 1080p 55 inci, prosesor Snapdragon 821, Android 7.0 Nougat dan kamera belakang 16 MP. Demikian dilansir PhoneArena, Rabu (9/11). [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI