Minggu Ini Duo iPhone 6s Meluncur di 40 Negara

iPhone 6s displayJAKARTA – Selain meluncurkan varian tanpa SIM untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di Amerika Serikat, Apple juga mengumumkan akan segera meluncurkan duo iPhone 6s ke 40 negara dalam minggu ini.

Menurut juru bicara Apple, bahwa sebagian besar negara yang akan mendapatkan iPhone terbaru ini pada Jumat, 9 Oktober 2015. Negara-negara tersebut adalah, Andorra, Austria, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Maladewa, Meksiko, Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Taiwan.

Selanjutnya, duo iPhone 6s akan menyambangi negara-negara di Timur Tengah pada Sabtu 10 Oktober 2015. Negara-negara tersebut adalah, Bahrain, Yordania, Kuwait, Qatar, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Dan Apple akan menggulirkan pendistribusian iPhone barunya pada gelombang terakhir ke 24 negara tambahan mulai 16 Oktober 2015 mendatang. Pada gelombang ini. iPhone 6s akan diluncurkan di India, Malaysia dan Turki. Kemungkinan Indonesia juga akan masuk ke dalam gelombang terakhir ini.

Apple manargetkan akan meluncurkan iPhone 6s dan 6s Plus di lebih dari 130 negara pada akhir tahun. Tahun ini Apple mencatat penyebaran iPhone baru lebih cepat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Menurut catatan yang kami peroleh, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sudah tersedia di 76 negara setelah dirilis tanggal 25 September. Ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat tinggi yang dilakukan Apple hanya dalam waktu tiga minggu saja.[HBS]

SourceMashable

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI