Walah, Pepsi Ikutan Bikin Smartphone

Pepsi Phone WeiboJAKARTA – Pasar ponsel sepertinya akan semakin sesak dengan para pemain-pemain baru. Menariknya, para pemain baru ini tak hanya datang dari produsen ponsel saja, tapi juga perusahaan beda produk. Sebut saja seperti produsen mobil, jam tangan, perhiasan, parfum, dan kini yang paling baru perusahaan minuman ringan, Pepsi.

Pesaing Coca-Cola ini dikabarkan sedang menyiapkan sebuah produk smartphone. Kabar ini pertama kali didapat dari munculnya akun baru di Weibo yang bernama Pepsi phone. Akun ini dipastikan resmi, karena adanya sebuah centang biru yang artinya akun tersebut merupakan akun resmi.

Dalam kolom keterangannya, Pepsi phone tersebut memposisikan akun miliknya sebagai akun yang masuk ke dalam kategori “IT/elektronik/produsen telepon seluler”. Namun masih belum ada keterangan lebih lanjut tentang produk smartphone seperti apa yang akan mereka siapkan.

Jika kabar ini akurat dan Pepsi memang serius akan merilis produk smartphone, besar kemungkinan bahwa produk smartphone tersebut hanya akan untuk pasar Tiongkok saja.

Diperkirakan, Pepsi kemungkinan akan memesan smartphone white-box, kemudian mengemasnya ulang dengan logo milik mereka sendiri dan menjualnya sebagai Pepsi phone.

Jika sesuai seperti yang diperkirakan, produk ponsel Pepsi ini bukan dirancang untuk bersaing dengan para produsen smartphone lain, tapi lebih sebagai alat untuk mempromosikan merk Pepsi di Tiongkok. [HBS]

Sourcegforgames

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI