Microsoft Nokia 230 Dual SIM Dibandrol Rp 750 ribu

JAKARTA, TELSET.id – Ponsel Microsoft Nokia 230 Dual SIM kini tersedia di Indonesia dengan harga Rp 750.000. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan lampu flash LED.

Nokia 230 Dual SIM merupakan feature phone premium yang dilengkapi dengan konektivitas internet.  Harganya yang terjangkau memungkinkan lebih banyak orang melakukan hal hebat  dengan layar sebesar 2.8 inci dan baterai yang  tahan lama hingga 23 jam.

Seperti kebanyakan seri sebelumnya Nokia 230 Dual SIM juga memiliki fitur mengakses konten web populer dengan Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather.

Sedangkan untuk hiburan Nokia 230 dual SIM menyediakan musik dan hiburan lainnya, pilihan built in FM Radio, atau MP3 dan pemutar video dapat dinikmati secara nirkabel dengan dukungan audio Bluetooth untuk headset.

Mark Trundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Philippines, Singapore and Thailand mengatakan, Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur internet yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini, serta dilengkapi fitur hiburan yang diinginkan.

“Dengan menawarkan perangkat premium yang dilengkapi fitur dan layanan yang sesuai untuk para pemula, Microsoft dapat membantu lebih banyak orang untuk melakukan hal yang lebih besar, sesuai dengan visi kami untuk meningkatkan konektivitas milyaran orang di dunia untuk pertama kalinya,” ungkapnya dalam keterangan di Jakarta, Kamis (11/2/2016). (MS)

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI