Banyak Peminat Lenovo VIBE P1 Turbo Sold Out di 6 Toko Online

JAKARTA, TELSET.id – Menggelar program Pre-Order untuk smartphone terbaru di lini P Series  Lenovo VIBE P1 Turbo dengan menggandeng  6 toko online yakni Blibli.com, Bhinneka.com, Mataharimall.com, Dinomarket.co.id, Lazada.co.id dan Erafone.com.

Pre-order yang rencananya digelar pada 26 Januari – 11 Februari 2016 ditutup lebih cepat dari jadwal karena seluruh produk  Lenovo VIBE P1 Turbo yang dialokasikan untuk Pre-order ini ludes 2 hari sebelum masa promo berakhir.

Hal ini menunjukkan tingginya minat konsumen terhadap produk Lenovo terbaru yang memiliki kapasitas baterai terbesar di pasar Indonesia saat ini.

[BACA JUGA : Masuk Indonesia, Lenovo Vibe P1 Turbo Dibanderol Rp 4 Juta]

Dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang impresif, Smartphone akan terus aktif berhari-hari dan dapat mengisi baterai ponsel lain atau aksesoris yang membutuhkan daya. Meski baterainya tahan dipakai berhari-hari, pengisian ulang baterai berlangsung sangat cepat karena bisa mencapai 80% hanya dalam waktu 1 jam saja.

Lenovo VIBE P1 Turbo sendiri memiliki dapur pacu prosesor 64-bit Qualcomm Snapdrago  615 octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 3GB, yang memungkinan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi, berselancar di Internet, streaming video, secara bersamaan.

Selain itu, fitur Fingerprint scanner yang tersedia di tombol Home mendukung penguncian layar hitam sehingga menjamin keamanan data di dalam smartphone ini.

Lenovo VIBE P1 Turbo didesain dengan body berbahan material logam dan kaca kelas premium, ditambah dengan aksen bingkai aluminium yang tipis dan cover belakang berbahan logam yang dipahat halus untuk meningkatkan aspek ergonomik.

Buat yang belum kebagian, Lenovo VIBE P1 Turbo akan tersedia di toko retail channel mulai tanggal 11 Februari 2016 dengan harga Rp 3,999,000,-. (MS)

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI