Meizu M1 Note Go Internasional, Harga Rp 2 Jutaan

Meizu M1 NoteJAKARTA – Meizu memang bukan nama paling populer sejauh ini, sehingga masuk akal jika tidak banyak orang yang mengenalnya. Sebagian dari Anda yang tengah membaca tulisan ini mungkin salah satunya. Sementara sebagian lagi mungkin telah cukup familiar. Apalagi dengan handset Meizu M1 Note, yang disebut-sebut memiliki harga yang sangat terjangkau.

Diperkenalkan pertama kali sejak akhir tahun lalu, Meizu M1 Note memang tidak bisa dibilang benar-benar baru. Kehadirannya saat itupun, kontan hanya diperuntukkan bagi konsumen di negara asalnya, China. Kabar baik, karena laporan terbaru menyebutkan bahwa Meizu akan segera melempar handset andalannya ini ke pasar Internasional.

Dilansir dari PocketNow, Sabtu (14/3/2015), Meizu M1 Note membawa layar 5,5 inci 1080p, kamera 13MP/5MP, baterai 3140mAh, dan dukungan dual-SIM. Harga yang ditawarkan sendiri (saat peluncuran) adalah sekitar USD 160 atau setara Rp 2 juta.

Di toko online internasional MeizuMart, produsen ini kini menampilkan stempel “coming soon” seperti yang Anda lihat.

Tidak ada pemberitahuan mengenai bagaimana kita akan bisa mendapatkan handset ini, ataupun bagaimana mereka akan menjual Meizu M1 Note nantinya. Kalaupun ada satu hal yang pasti, itu adalah bahwa Meizu M1 Note segera datang.

Nah, pertanyaannya sekarang, apakah harga yang ditawarkan untuk pasar internasional nantinya akan sama dengan yang mereka tawarankan di kampung halamannya? Atau, mengingat Meizu M1 Note dikabarkan hadir dengan dua pilihan prosesor, MediaTek dan Snapdragon 615, mana kira-kira yang akan datang di MeizuMart?

Hmm… apapun itu, dengan asumsi harga tidak melompat terlalu jauh, kami rasa Meizu M1 Note akan bisa menjadi alternatif bagi pengguna. Dan semoga saja, pengguna di Indonesia menjadi salah satunya. [IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0