telset

Inikah Tanda Apple Watch Kalah Sebelum Berperang?

Apple Watch varianJAKARTA – Apple telah secara resmi merilis jam tangan pintar pertamanya, Apple Watch. Smartwatch ini digembar-gemborkan akan menjadi the next big thing dalam teknologi wearable. Tanggal 10 April mendatang, Apple Watch dikabarkan akan menggelar pre-order, sebelum akhirnya dirilis pada tanggal 24 April. Nah, pertanyaannya sekarang, berapa banyak orang yang menginginkannya?

Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh Reuters menemukan bahwa 69% orang Amerika tidak akan membeli Apple Watch.

apple_watch_surveyJajak pendapat ini dilakukan dari tanggal 9 Maret sampai 13 Maret lalu, di mana mengejutkan 47,5% mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik pada Apple Watch, sementara tambahan 22,1% mengatakan bahwa mereka tidak tertarik untuk ikut serta di dalamnya.

Hasil penelitian juga menemukan bahwa hanya 9,4% dari mereka yang disurvei yang merasa sangat tertarik, 15,2% di agak tertarik, dan 5,8% masih ragu-ragu.

Tentu saja, jajak pendapat ini tidak lantas mengartikan bahwa Apple Watch ditakdirkan untuk gagal. Masih ingat kan bagaimana skeptisnya orang-orang saat Apple memutuskan untuk masuk ke bisnis ponsel dengan iPhone-nya? Pun demikian saat mereka mengeluarkan iPad. Banyak yang mengolok-olok, sebelum akhirnya mereka membuat Apple tertawa di bagian akhir, karena berhasil membuktikan kesuksesannya.

Well, hal yang sama bisa saja terjadi pada Apple Watch, lepas dari banyaknya kritik yang menyertai kehadiran perangkat ini. Mulai dari desainnya yang tidak cukup menonjol dibanding kompetitor lainnya, hingga fitur-fiturnya yang secara garis besar serupa. Oh, tambahan lagi, harganya juga sangat mahal.

But hei, kita tidak akan pernah tahu apa yang dipikirkan orang di luar sana. Survei bisa saja mengisyaratkan kegagalan Apple Watch. Tapi kenyataan di pasar adalah bukti terbaik untuk menjawabnya. Nah, pertanyaan kami sekarang, apakah Anda termasuk salah satu yang menginginkan Apple Watch atau tidak menginginkan Apple Watch? [IF]

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0