LG Siap Pamerkan Sound Bar di CES 2016

SH8_SH7JAKARTA – Jelang perhelatan akbar global tahunan bagi industri perangkat elektronik di tahun depan, Consumer Electronics Show 2016, LG Electronics (LG) mulai memberikan konfirmasi terkait koleksi produk terbarunya yang bakal ditampilkan.

Dari perangkat audio video sendiri, upaya perusahaan perangkat elektronik konsumer berbasis di Korea Selatan ini, bertumpu pada kategori sound bar untuk menarik minat pengunjung eksibisi yang bakal dihelat di Amerika Serikat tersebut.

“Membawa koleksi inovatif ini ke perhelatan besar CES 2016 ini memberi kesempatan bagi publik luas untuk menikmati inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan perangkat audio yang berkualitas,” ujar Brian Kwon, Presiden dan CEO LG Home Entertainment Company dalam keteranganya, Rabu (16/12/2015).

Lebih lanjut ia menyatakan, peningkatan kepuasan audio dalam menikmati tontonan di rumah dan fleksibilitas dalam keterhubungannya dengan perangkat digital lain menjadi warna inovasi LG dalam sound bar terbarunya ini.

Ketiga koleksi sound bar tersebut yaitu LG SH8, LG SH7 dan LG SH6. Persamaan ketiganya ada pada desain langsing yang membuatnya dapat menyatu baik sebagai bagian dari interior rumah. Secara khusus, LG SH8 dan SH7 dibuat dengan unit subwoofer yang tersambung secara nirkabel.

Sementara rancangan LG SH6 datang dengan enam speaker independen dan inovasi pada ruang udara (air duct) yang dikatakan bakal membuatnya mampu mengalirkan bunyi dengan kedalaman lebih baik.

Dalam hal konektivitas, ketiganya pun terhitung memiliki kemampuan baik dengan hadirnya berbagai ragam opsi yang dapat dipilih pengguna untuk menikmati sajian audio. Ketersediaan WiFi dan Bluetooth misalnya, membuat mudah bagi pengguna untuk setiap saat berganti konten dan mode keterhubungan dalam menikmati konten koleksinya. Sementara hadirnya Google Cast membuka akses pengguna pada lebih banyak konten untuk dapat dinikmati.

Disamping itu, ketiga perangkat sound bar ini juga didesain sebagai bagian dari seri LG Music Flow yang merupakan perangkat audio multi ruang LG. Hal ini membuatnya dapat terhubung dengan berbagai speaker dari seri yang sama untuk menciptakan tata suara lebih baik dengan kekayaan bunyi lebih luas.

“Seri LG Music Flow tercatat sebagai salah satu kesuksesan LG di sektor perangkat audio. Penambahan sound bar sebagai keluarga baru seri ini akan semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai penyedia perangkat audio bagi kebutuhan konsumen di dalam rumah,” ujar Brian Kwon lagi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI