Dukung Dunia Pendidikan, Evercoss Rilis Tablet Winner Tab S3

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

JAKARTA – Evercoss luncurkan tanlet Winner Tab S3. Tablet cerdas berlayar 7 inch ini didukung oleh prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8GB, kamera belakang 3 MP, kamera depan 1,3 MP, layar Multitouch 5 Point 1024×600, dan dual-SIM.

Selain itu, Winner Tab S3 menyematkan fitur smart access, support OTG dan aplikasi ECBook. Winner Tab S3 di-bundling dengan paket data TAU Telkomsel sebesar 2GB dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah.

Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss mengatakan bahwa, kami menyadari bahwa pendidikan merupakan dasar untuk memajukan bangsa. Evercoss mempersembahkan perangkat yang dapat dimanfaatkan anak bangsa untuk menjangkau berbagai informasi dan ilmu pengetahun dengan mudah.

“ECBook Sebagai bukti nyata Evercoss untuk mendukung pendidikan, Evercoss mempersembahkan ECBook, sebuah aplikasi dimana anak-anak SD, SMP, SMA, dan SMK dapat mendownload buku pelajaran secara gratis. ECBook sudah di pre-installed dalam Winner Tab S3 dan dapat di-download di Playstore,” Ungkap Ricky dalam keteranganya, Rabu (16/12/2015).

Lebih lanjut Ricky mengatakan, hadirnya Winner Tab S3 yang dilengkapi dengan ECBook, para pelajar di Indonesia dapat menikmati kemudahan untuk mencari jutaan informasi sambil bermain sesuai dengan tagline Evercoss Winner Tab S3, Learn Easier, Play Harder, Be The Winner!

Tablet Cerdas ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Access yang berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi. Untuk masuk ke menu contact misalnya, Anda cukup menuliskan huruf “O” di layar, Tablet Cerdas secara cepat akan melakukan akses ke menu tersebut.

Selanjutnya, jika Anda ingin masuk ke menu musik, cukup menuliskan huruf “M” di layar, huruf “C” untuk kamera, “S” untuk messaging. Akses cepat tersebut bisa Anda setting sesuai dengan keinginan Anda.

Winner Tab S3 dapat langsung dipesan di www.mataharimall.com. Pre-order telah dibuka dari tanggal 10 Desember – 20 Desember 2015.

“Kami membuka pre-order dengan unit terbatas dan harga spesial Rp. 868.000.- ” ungkap Kezia Mareshah, Head PR & Media Relation Evercoss. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI