LG G3 Akan Diluncurkan 27 Mei?

main

Jakarta – Buat Anda penggemar Smartphone dengan spesifikasi tinggi pastinya akan senang, Pasalnya salah satu raksasa asal Korea akan memberi kabar gembira dengan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yakni LG G3. Berita ini tersebar karena  perusahaan asal Korea Selatan ini baru saja menyebar undangan untuk menghadiri sebuah acara yang akan dihelat pada tanggal 27 Mei dan 28 Mei mendatang.

Acara yang akan diselenggarakan di 6 kota tersebut diduga kuat adalah acara peluncuran LG G3. Pada tanggal 27 Mei waktu setempat, LG akan menggelar acara tersebut di San Francisco, New York, dan London. Sedangkan pada tanggal 28 Mei, LG akan menyelenggarakan acara tersebut di Seoul, Singapura, dan Istanbul.

LG G3 sendiri mengusung layar  5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel (Quad HD) dan mempunyai kamera 16 megapiksel auto-focus dengan LED flash. Sementara untuk kamera bagian depan resolusinya sebesar 3 megapiksel.

LG G3 juga kabarnya akan membawa prosesor quad-core Snapdragon 805 berkecepatan 2,3GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB+microSD, baterai 3000mAh, dan kemampuan tahan air. Sistem operasinya tentu saja akan menggunakan Android paling baru yaitu Android 4.4 KitKat.(ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI