Update Google Now Tambahkan Fitur ‘Parking Location’

Google Now dengan fitur Parking LocationJakarta – Bagi Anda yang sering mengunjungi mall, pasti pernah mengalami kejadian lupa di mana lokasi Anda memarkir kendaraan Anda. Kini masalah tersebut bisa sedikit teratasi dengan adanya update aplikasi Google Now versi terbaru yang membawa fitur ‘Parking Location’.

Dalam update terbaru aplikasi Google Now, Google menambahkan fitur baru ‘Parking Location’ yang bekerja dengan menggunakan fungsi lokasi untuk menemukan tempat Anda memarkir mobil. Dengan fitur tersebut, maka Google Now bisa memberikan notifikasi pengingat tentang lokasi tempat Anda memarkir mobil.

Namun dalam situs resmi Google yang dikutip telsetNews, Jumat (2/5/2014), Google menjelaskan bahwa fungsi ini tidak akan memberikan koordinat secara persis, namun akan sangat membantu Anda untuk mengingat lokasi dimana mobil Anda berada.

Fitur ini bisa sangat membantu Anda yang terkadang mengalami kesulitan mengingat lokasi mobil Anda terparkir. Karena sering terjadi pada saat datang parkiran masih kosong, namun saat akan pulang, parkiran tersebut telah penuh dengan mobil.

Akibatnya, Anda sering kesulitan mengingat tempat parkir kendaraan Anda kembali. Disaat itulah Anda bisa coba mencari mobil kesayangan Anda dengan menggunakan fitur ‘Parking Location’ yang ada di Google Now.

Fitur ini memang terlihat sederhanya, namun sebenarnya cukup akurat dan sangat membantu Anda. Well, untuk lebih jelasnya, Anda bisa mencobanya sendiri dengan mengunduh update Google Now di Play Store. Selamat mencoba! [HBS]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI