Lebih Dari 1.000 Aplikasi Tersedia untuk Apple Watch

Apple Watch varianJAKARTA – Jelang sesi penjualan resmi, Apple bukan hanya memoles tampilan tokonya. Kesiapan lain berupa dukungan ekosistem dan ketersediaan aplikasi untuk Apple Watch pun mulai dikebut.

Sebuah memo internal  yang dikirimkan CEO Tim Cook untuk semua karyawan menyebut saat ini sudah tersedia lebih dari 1.000 aplikasi khusus untuk Apple Watch. Hal ini menjadi sinyal positif jika banyak pengembang yang tertarik membuat aplikasi untuk jam tangan pjntar perdana Apple.

“Ada lebih dari seribu aplikasi telah tersedia hanya dalam waktu empat hari pada pekan lalu, terutama sejak App Store secara resmi menyediakan sub-menu khusus untuk aplikasi Apole Watch,” tulis Tim Cook seperti dikutip telsetNews dari laman 9to5Mac, Rabu (8/4/2015).

Sebagai ucapan terima kasih, seluruh karyawan Apple pun bisa menikmati potongan harga 50% untuk membeli Apple Watch atau Apple Watch Sport. Sementara untuk pembelian Apple Watch Edition pihak peehsabaan akan mendaparkan potongan harga USD 550.

Perusahaan asal Cupertino ini memastika jam tangan pintar besutannya mulai bisa dipesan pada 10 April. Sementara 24 April akan menjadi hari rilis secara resmi jam tangan pintar premium tersebut.[EA/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0