Larikan Barang Kiriman, Akun Driver Gojek Dibekukan

Telset.id, Jakarta – Update terbaru datang terkait kasus driver nakal Gojek yang dikabarkan “membawa lari” barang kiriman pelanggan. Lewat sebuah pesan singkat yang diterima Tim Telset.id, Manajemen Gojek mengaku telah membekukan akun oknum driver yang melakukan tindakan tidak bertanggung jawab itu.

“Gojek meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen. Kami menangani kerugian yang dialami konsumen sesuai kebijakan perusahaan. Sementara itu, akun oknum driver yang melakukan tindakan tidak bertanggung jawab ini sudah dibekukan,” kata manajemen Gojek.

Lebih lanjut, pihak Gojek menyatakan bahwa mereka tengah menyelidiki insiden kehilangan barang yang menimpa salah satu pengguna layanan GO-SEND. Sambil terus berkoordinasi dengan konsumen yang bersangkutan.

“Di Gojek, keamanan dan kenyamanan konsumen selalu menjadi prioritas utama kami.  Setiap keluhan akan selalu ditanggapi serius oleh Gojek. Kami telah memiliki tim khusus yang bertugas menyelidiki dan menginvestigasi keluhan konsumen,” jelas Manajemen Gojek.

Manajemen Gojek menambahkan jika konsumen memiliki keluhan terkait pelayanan mereka, bisa langsung menghubungi tim layanan konsumen di email customerservice@go-jek.com dan Twitter @gojekindonesia.

[Baca juga : Driver Gojek Bawa “Kabur” Barang Kiriman]

Seperti kita ketahui, seorang pelanggan berinisial IF menggunakan jasa Go-Send untuk mengirim barang berupa ponsel kepada rekannya. Saat itu, rute yang ditempuh adalah Lubang Buaya – Cililitan. Namun nahas, barang tersebut tak pernah sampai ke tempat tujuan. [HZ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0