telset

Telkomsel Tambah Titik Layanan GraPARI di Summarecon Mall Serpong

Telset.id, Jakarta – Semakin berkembangnya pusat hiburan dan destinasi belanja di wilayah Banten, mendorong Telkomsel untuk lebih dekat lagi menghadirkan titik layanan pelanggan yang terintegrasi dengan tempat berkumpulnya masyarakat, salah satu dengan membuka akses layanan pelanggan melalui GraPARI di Summarecon Mall Serpong.

“Perkembangan potensi pasar di Propinsi Banten dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini cukup menjanjikan, khususnya di wilayah Kabupaten/Kota seperti Tangerang dan Tangerang Selatan yang didorong dengan semakin tingginya pertumbuhan hunian premium yang dibarengi dengan berdirinya sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mall dan Plaza,” ujar Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid.

GraPARI SMS ini merupakan titik layanan pelanggan ke-91 yang dihadirkan Telkomsel di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar. Secara nasional, Telkomsel telah menggelar 423 titik layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang hingga Marauke, GraPARI SMS merupakan GraPARI yang ke 27 wilayah operasional Jabotabek dan Jabar.

Mas’ud lebih lanjut menjelaskan “Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, kehadiran titik layanan pelanggan walk-in seperti GraPARI ini, Telkomsel memfokuskan diri untuk lebih memperbanyak titik layanan yang terintegrasi berada di dalam lingkungan pusat perbelanjaan seperti Mall. Selain memberi kemudahan akses, hal ini dilakukan agar pelanggan lebih leluasa mengatur kunjungan ke GraPARI sambil menikmati waktu santai dengan berbelanja di Mall tersebut.”

GraPARI SMS ini sudah dioperasikan sejak bulan Juli 2016. Selama kurun waktu tersebut, kurang lebih 300 pelanggan berkunjung di hari kerja dan meningkat hingga 50% pada saat momen akhir pekan.

Sejak awal beroperasi tersebut, layanan yang dominan diajukan oleh pelanggan adalah aktivasi paket produk broadband dan ganti simcard. Untuk aktivasi paket produk broadband selama bulan Juli 2016 tercatat  ada sekitar 700 transaksi. Sedangkan untuk layanan ganti simcard didominasi oleh upgrade kartu uSIM 4G LTE yang mencapai sekitar 3700 transaksi pada periode bulan yang sama.

“Tingginya animo masyarakat untuk berkunjung ke GraPARI SMS melakukan aktivasi paket produk broadband dan upgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel menjadi bukti kepercayaan pelanggan atas layanan mobile broadband Telkomsel, terlebih dengan hadirnya kurang lebih 305 BTS 2G/3G/4G Telkomsel yang tersebar di sekitar wilayah Kecamatan Serpong, Curug dan Kelapa Dua” tambah Mas’ud. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0