Gojek GoFood Tebar Promo NAMPOL, Diskon Hingga 35%

Telset.id, Jakarta – GoFood, layanan online food delivery dari Gojek memberikan pengalaman kuliner terbaik dengan harga hemat bagi pelanggan melalui promo NAMPOL dengan harga mulai dari Rp 10.000 dan ekstra diskon sampai dengan 35%.

Bekerja sama dengan brand resto lokal favorit masyarakat, Teguk, Bangor, Kopi Kenangan, Moon Chicken, dan Hokben, GoFood menegaskan komitmennya untuk terus menjawab kebutuhan masyarakat dengan opsi hemat dan murah.

Laporan dari PwC tahun 2023 mengungkapkan sebanyak 74% konsumen di Indonesia sangat berhati-hati dengan kondisi finansial pribadi mereka saat ini. Selain itu, 62% konsumen juga menyatakan bahwa mereka hanya akan membeli produk tertentu ketika produk tersebut memiliki penawaran khusus.

Di sisi lain, riset NielsenIQ pada 2023 menunjukkan sebanyak 49-52% juga mengandalkan teknologi digital dan berbelanja online sebagai salah satu strategi dalam menjaga pengeluaran, termasuk untuk menemukan promo-promo menarik.

BACA JUGA:

GoFood NAMPOL

Untuk itu, inovasi hemat atau opsi harga murah, seperti Promo NAMPOL terus menjadi strategi GoFood dalam menjawab secara tepat guna apa yang menjadi tantangan konsumen Indonesia, terutama bagi segmen konsumen yang lebih peka terhadap harga.

“Promo NAMPOL lahir dari pengamatan kami terhadap tren kuliner terkini, yang kami rilis setiap tahun agar semakin dekat dan mengenal preferensi GoFoodies. Berangkat dari tren di 2023, maka Promo NAMPOL kami hadirkan dengan menggandeng brand-brand kuliner lokal yang menu-menunya sesuai dengan pilihan favorit pelanggan kami, baik secara rasa maupun harga,” kata Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang.

Cara menikmati Promo NAMPOL di GoFood juga mudah. Buka GoFood di aplikasi Gojek dan pilih banner “Promo NAMPOL” lalu pilih menu hemat mulai Rp10.000an dari resto pilihan Promo NAMPOL.

BACA JUGA:

Berikutnya tentukan opsi pengantaran sesuai kebutuhan kamu. Pelanggan dapat menggunakan Mode Hemat agar lebih terjangkau. Selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia.

“Di GoFood, kami terus berupaya untuk memahami perilaku dan preferensi pelanggan sehingga inovasi yang kami hadirkan bisa tepat guna dan efektif dalam memenuhi kebutuhan mereka,” tutup Satria melalui keterangan resmi yang diterima pada Rabu (29/11/2023).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI