telset

Kolaborasi Telkomsel Redi dan Blu BCA, Integrasikan Layanan Perbankan

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjalin kolaborasi bersama BCA Digital dengan mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara aplikasi mobile financial services Telkomsel redi dengan digital banking blu.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan, Telkomsel bangga berkolaborasi dengan BCA Digital, karena kedua perusahaan memiliki reputasi ternama di sektor industri masing-masing di Indonesia.

Baca juga: Terintegrasi 20 M-Banking, Ini Kelebihan 6 Fitur Telkomsel REDI

Kolaborasi inovatif yang kali ini dihadirkan melalui aplikasi Telkomsel redi dan blu diharapkan dapat semakin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfataan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi.

“Kami percaya, upaya bersama ini akan semakin mendorong inklusi layanan keuangan digital yang lebih merata, dengan tetap mendorong  fitur layanan yang menarik dan aman bagi seluruh masyarakat,” kata Wong Soon Nam di Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Sementara itu, Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati menjelaskan, untuk merealisasikan misi BCA Digital sebagai Bank-as-a-Service untuk membangun ekosistem digital di Indonesia, BCA Digital fokus berkolaborasi dengan expertise dari setiap industri.

Ia menjelaskan, sebagai yang terdepan di bidangnya, Telkomsel merupakan mitra kerjasama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama dan memberikan seamless banking experience yang lebih mudah dan nyaman bagi nasabah blu maupun pengguna redi.

Baca juga: Ragam Fitur Inovatif dari BCA Digital Blu, Bisa Belanja Patungan

“Kami ingin lebih banyak generasi anak muda punya kebebasan dalam mengatur keuangan, bertransaksi, dan pada akhirnya kebebasan meraih mimpi,” ujar Lanny.

Kolaborasi kedua layanan ini memungkinkan pengguna mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, transfer, cek saldo, transaksi menggunakan QRIS, pembelian pulsa, hingga mengirim uang menggunakan nomor ponsel ke pemilik rekening.

Sebagai apresiasi bagi pelanggan, Telkomsel memberikan bebas kuota data sebesar 10GB dan dari BCA Digital memberikan bonus saldo sebesar Rp 50.000 bagi nasabah yang melakukan pembukaan rekening dan transaksi di redixblu selama periode promo yaitu 28 – 31 Oktober 2021.

Ke depannya beragam program loyalty dan reward akan terus dihadirkan redixblu untuk memberikan lebih banyak lagi pengalaman akses keuangan digital bagi pelanggan.

Baca juga: Cara Menghubungkan Akun Blu BCA ke Telkomsel Redi

“Kami akan terus berinovasi memberikan solusi finansial yang relevan, serta impactful kepada masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi ini, kami optimis para pengguna akan merasakan pengalaman perbankan digital yang optimal, aman, dan nyaman,” ujar Lanny. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0