telset

Cara Menghubungkan Akun Blu BCA ke Telkomsel Redi

Telset.id – Aplikasi Telkomsel Redi berkolaborasi dengan BCA Digital Blu. Lewat kolaborasi ini, kini Anda bisa menghubungkan akun Blu BCA ke aplikasi Telkomsel Redi. Kami akan memberikan tutorial bagaimana cara menghubungkan kedua aplikasi ini.

Sejak diluncurkan pada awal Oktober 2021 lalu, aplikasi Telkomsel Redi telah terintegrasi dengan 20 layanan perbankan di Indonesia.

Telkomsel Redi adalah aplikasi yang baru diluncurkan beberapa minggu lalu, dan bertujuan untuk memberikan layanan perbankan yang mudah serta lengkap.

Demi menambah koleksi layanan, Redi berkolaborasi dengan BCA Digital atau Blu. Tujuannya agar pengguna Blu bisa lebih praktis melakukan transaksi perbankan sekaligus pembayaran dalam satu aplikasi.

Baca juga: Ini Kelebihan 6 Fitur Aplikasi Telkomsel REDI

Di aplikasi Redi, proses transaksi dan pembayaran menjadi lebih praktis karena semuanya dapat dilakukan lewat satu aplikasi. Ada sejumlah kemudahan yang diberikan ketika mengakses Bank Digital Blu di Telkomsel Redi.

Mulai dari membuka rekening Blu, mengecek saldo, melakukan transaksi QRIS, transfer online antar rekening dan mengecek riwayat transaksi.

Selain itu ada juga promo-promo menarik bagi mereka yang baru membuat rekening Blu, menghubungkan akun atau rekening Blu di aplikasi Redi, serta saat melakukan transaksi perbankan di aplikasi Redi.

Cara Menghubungkan Blu ke Telkomsel Redi 

Mulai sekarang, Anda pengguna Blu bisa langsung menghubungkan akun Blu BCA, ke aplikasi Redi. Caranya mudah, dan pastikan Anda terkoneksi dengan jaringan internet supaya prosesnya lancar. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Baca juga: Ragam Fitur Inovatif dari BCA Digital Blu

  • Unduh aplikasi Redi di Google Play Store atau App Store.

Telkomsel Redi BCA Digital blu

  • Baca semua ketentuan yang ada dan klik Setuju untuk menuju tahap selanjutnya.

Telkomsel Redi blu BCA Digital

  • Masukkan kode OTP di kolom yang tersedia. Kode OTP akan dikirim pihak Redi, melalui SMS.

Akun Blu BCA

  • Masukkan nama dan password untuk melakukan pendaftaran di aplikasi Redi. Setelah memasukkan keduanya silakan klik Lanjutkan.

Akun Blu BCA

  • Anda diminta untuk mendaftarkan rekening utama di Redi. Untuk mendaftarkan rekening Blu, klik menu Daftar dan pilih ikon Blu.

Akun Telkomsel Redi

  • Masukkan nomor rekening Blu Anda, dan klik Hubungkan dengan Rekening Blu. Lanjutkan prosesnya sampai selesai, sehingga bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat Redi.

akun Telkomsel Red

Demikian informasi lengkap mengenai layanan terbaru di Telkomsel Redi dan Blu, serta cara menghubungkan rekening Blu. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0