Kini Anda Bisa Live-stream Langsung ke YouTube dengan Xperia

Sony-Live-Screen-Streaming-940x527JAKARTA – Pemilik perangkat Xperia pilihan kini bisa melakukan live stream  aplikasi dan game mereka langsung ke YouTube dan Twitch menggunakan aplikasi Live Screen Streaming Sony. Aplikasi ini sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis dari Google Play Store.

Menurut laporan Cultofandroid, Kamis, (9/7/2015), aplikasi baru Sony ini mirip dengan aplikasi Game Recorder+ untuk perangkat Galaxy Samsung yang dirilis baru-baru ini. Namin daripada menyimpan video untuk diunggah kemudian, aplikasi ini memungkinkan Anda streaming langsung ke YouTube dan Twitch.

Dan itu juga tidak hanya untuk game, ini akan merekam semua yang ada di layar Anda, tidak peduli apa yang Anda lakukan.

Tak hanya itu, Live Screen Streaming juga memungkinkan Anda memilih antara resolusi 1080p, 720p, dan 360p, serta apakah Anda ingin streaming Anda itu menjadi pribadi, umum, atau tidak terdaftar. Anda juga dapat memilih entah itu Anda ingin menyiarkan audio dari mikrofon untuk komentar, dan video dari kamera depan Anda.

Saat ini, aplikasi Sony Live Screen Streaming ini telah tersedia untuk diunduh dari Google Play Store. Namun, hanya mereka yang memiliki Xperia Z3+, Xperia Z4, dan Xperia Tablet Z4 saja yang bisa melakukannya. Hmm… benar-benar hanya untuk perangkat pilihan saja? Atau kita masih harus menunggu dan berharap bahwa perangkat Xperia lainnya juga akan menyusul? Kita lihat saja. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI