Unik, KFC Bikin Tenda Keluarga “Bebas Sinyal”

Telset.id, Jakarta – Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) membuat sebuah alat yang diklaim bisa mempererat hubungan antara orang tua dan anak, yang bernama Internet Escape Pod, yakni tenda bebas sinyal.

Smartphone kini sudah menjadi sebuah barang yang tidak dapat dilepaskan dari tangan penggunanya, terutama remaja dan anak-anak. Tak jarang, hubungan antara orang tua dan anak pun menjadi renggang akibat hal tersebut.

Melihat hal tersebut, restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) membuat sebuah alat yang diklaim bisa mempererat hubungan antara orang tua dan anak, yang bernama Internet Escape Pod.

{Baca juga: Kocak! Apple, Samsung, Motorola Saling Ejek Lewat Iklan}

Mengutip dari laman Ubergizmo, KFC menjelaskan alat ini dapat mempererat hubungan keluarga dengan cara memblokir internet dari smartphone mereka.

Di dalam alat berbentuk tenda ‘bebas sinyal’ ini, anak dan orang tua akan menjalin hubungan secara langsung, tanpa menggunakan peralatan apapun, seperti menggunakan aplikasi chatting dan lainnya.

Untuk memblokir sinyal, KFC menggunakan material busa penangkal sinyal yang dibungkus dengan lembaran stainless steel. Selain itu, ukuran dari tenda ini diklaim mampu menampung hingga 8 orang.

Namun, untuk menebus tenda berdesain unik ini, para pengguna harus merogoh kocek yang lumayan dalam.

Tenda ini dijual seharga USD 10 ribu atau Rp 135 juta, yang dapat dibeli di beberapa toko online KFC atau beberapa e-commerce populer.

{Baca juga: Restoran Ini Bisa Dibayar Hanya dengan ‘Senyuman’}

Sebelumnya, KFC sudah menciptakan beberapa inovasi teknologi lain. Misalnya saja, mereka sudah mencoba menggunakan pembayaran dengan metode senyuman.

Teknologi ini sudah mulai diterapkan di beberapa merchant di Tiongkok. Nah, ada yang tertarik beli tenda bebas sinyal dari KFC? [NC/HBS]

SourceUbergizmo

1 KOMENTAR

  1. Bagus banget ini, kelak saya akan bikin semua jalanan bebas sinyal telepon. Jadi orang cuma bisa pakai hp/internet di rumah2..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI