Cerdas Mengawasi Anak, Ini Keunggulan Kamera Pintar EZVIZ C6N

Telset.id, Jakarta – Di era digital seperti sekarang, para orangtua bisa memanfaatkan perangkat smarthome untuk mengawasi anak, seperti misalnya kamera pintar EZVIZ C6N. Apa saja keunggulannya?

Situasi pandemi masih belum menunjukkan tanda-tanda berakhir di Indonesia. Angka positif Covid-19 yang fluktuatif hingga belum meratanya proses vaksinasi membuat sebagian besar masyarakat masih harus menjalani work from home (WFH).

Walaupun harus menjalani aktivitas di rumah, kegiatan WFH juga memiliki beberapa keuntungan terutama untuk para orang tua. Salah satunya adalah waktu bersama anak yang lebih banyak.

Namun dengan situasi dan kondisi WFH bukan berarti para orangtua bisa mengendurkan pengawasan terhadap anak-anak di rumah.

{Baca juga: Ezviz C3W Pro, Kamera CCTV Outdoor dengan Fitur Color Night Vision}

Salah satu cara yang dapat dilakukan para orangtua untuk mempermudah pengawasan anak di rumah adalah memanfaatkan perangkat smarthome.

Teknologi smarthome seperti kamera pintar,  memungkinkan penghuni rumah untuk mengawasi berbagai ruangan di rumah secara mudah. Kelebihan lainnya, kamera pintar dapat diakses melalui smartphone Anda.

EZVIZ sebagai merek smarthome security terkemuka di dunia, terus berinovasi dalam merilis produk-produk pintar ke konsumen. Dengan pengalaman dan prestasi yang sudah terbukti, EZVIZ menawarkan berbagai produk, termasuk kamera pintar.

Beberapa hari yang lalu, EZVIZ membagikan keunggulan dari salah satu produk mereka, EZVIZ C6N di akun Instagram @insidelombok. EZVIZ C6N adalah kamera pintar dalam ruangan untuk membantu para orangtua dalam mengawasi anak.

EZVIZ C6N

EZVIZ C6N adalah Smart Wi-Fi Pan dan Tilt Camera yang menawarkan beragam keunggulan. Dengan motor penggerak yang cerdas, membuat perangkat kamera ini dapat mengcover area rumah secara 360 derajat. Ini berarti segala sudut rumah dapat dijangkau.

“Walaupun mungil, EZVIZ C6N adalah perangkat multi fungsi. Dengan beragam fitur unggulan di dalamnya yang membuat proses mengawasi anak lebih mudah hanya dalam genggaman tangan,” ucap Ovie, perwakilan Inside Lombok.

Untuk merekam di kondisi rendah cahaya, kamera pintar ini sudah dilengkapi dengan Smart IR. Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah di kamera dalam mode malam akan secara otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih, sehingga detail objek atau orang yang ditangkap kamera di malam hari lebih baik dan jelas.

Para orangtua juga tak perlu khawatir jika memiliki balita di rumah. Dengan dibekali Smart Tracking, perangkat ini secara otomatis mengikuti pergerakan anak dengan mengirimkan notifikasi dan gambar secara langsung kepada Anda di smartphone. Ada juga Motion Detection, untuk mendeteksi objek tak dikenal di dalam rumah.

{Baca juga: Ezviz Rilis 10 Produk Smart Home, dari Kamera CCTV hingga Steker}

Berkomunikasi dengan anak di rumah juga terasa lebih mudah lewat Two-Way Communication, yang membuat para orangtua yang mungkin sedang berada di luar rumah, tetap dapat berkomunikasi dengan anak.

Bagaimana dengan fitur penyimpanannya? EZVIZ C6N dapat menyimpan data video melalui MicroSD (hingga 256 GB) hingga layanan penyimpanan awan (cloud). Khusus untuk penyimpanan dengan MicroSD, file akan tersimpan hingga 23 hari dan otomatis di-replace dengan file yang baru ketika memori penuh.

“Bisa dibilang, EZVIZ C6N adalah paket lengkap untuk mengawasi anak di rumah,” tutup Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -