Ezviz C3W Pro, Kamera CCTV Outdoor dengan Fitur Color Night Vision

Telset.id, Jakarta – Bicara soal keamanan rumah, salah satu perangkat yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi penghuninya adalah kamera CCTV pintar. Baru-baru ini, Ezviz telah meluncurkan kamera pintar Ezviz C3W Pro yang mengusung ragam fitur keamanan di dalamnya. Apa saja?

Dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan, Ezviz C3W Pro merupakan kamera keamanan pintar khusus untuk lingkungan luar rumah.

Perangkat ini dirancang dengan desain yang minimalis dan mudah dipasang di berbagai sudut rumah. Untuk memudahkan pemasangan di dinding atau tembok rumah, Ezviz menyematkan dudukan dudukan berbentuk lingkaran dengan tiga lubang baut.

Kamera keamanan ini dirancang untuk tahan air dan debu, karena sudah mengantongi sertifikasi IP67. Belum lagi dengan adanya penutup logam yang membuatnya bisa bertahan di segala kondisi cuaca.

{Baca juga: Ezviz Rilis 10 Produk Smart Home, dari Kamera CCTV hingga Steker}

Fitur Kamera CCTV Outdoor Ezviz C3W Pro

Kamera CCTV Outdoor Ezviz C3W Pro
Ezviz C3W Pro (Foto: Ezviz)

Kamera keamanan Ezviz ini punya keunggulan utama dalam hal memantau area luar rumah, terutama di malam hari. Pasalnya, perangkat ini dilengkapi dengan fitur Color Night Vision yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya.

Fitur ini dipadukan dengan dua lampu sorot dan empat lensa optik. Kombinasi tersebut membuat kamera mampu merekam gambar berwarna di malam hari secara detail dan lebih terang.

“Penerangan lampu sorot dapat Anda matikan dan nyalakan. Serta tingkat kecerahan juga dapat disesuaikan,” jelas Ezviz.

Kamera CCTV terbaru Ezviz ini pun telah dibekali oleh teknologi berbasis AI atau kecerdasan buatan untuk mendeteksi gerakan.

{Baca juga: Ezviz C3N, Kamera CCTV Pintar untuk Pantau Luar Ruangan}

Kamera CCTV Outdoor Ezviz C3W Pro
Ezviz C3W Pro (Foto: Ezviz)

AI tersebut memungkinkan Ezviz C3W Pro untuk dapat mendeteksi gerakan objek manusia secara langsung. Ketika ada orang asing masuk, maka peringatan akan dikirim ke smartphone pengguna.

Bagi Anda yang memiliki anak, kamera CCTV outdoor ini memiliki fitur two-way talk. Pengguna yang sedang berada di luar rumah dapat berbicara dengan anaknya di rumah secara jelas berkat adanya mic yang sudah disematkan di dalamnya.

{Baca juga: 10 Peralatan Rumah Tangga dengan Teknologi Canggih, Mulai 500 Ribuan}

Fitur lainnya, kamera keamanan terbaru Ezviz ini memiliki teknologi kompresi Video H.265 untuk menghasilkan kualitas video yang lebih baik dengan hanya menggunakan separuh bandwidth dan separuh ruang penyimpanan dibanding kompresi video standar H.264.

“Dengan sertifikasi keamanan, mode malam yang cerdas, dan fitur komunikasi dua arah, membuat pengguna menjadi lebih tenang. Nilai plus lainnya adalah proses instalasi yang sangat mudah oleh semua orang,” pungkas Ezviz. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -