Kelas Pintar Perbarui Tampilan Antarmuka, Ada Point System!

Telset.id, JakartaKelas Pintar sekarang telah merubah tampilan layanan pembelajaran digitalnya. Pembaruan yang dihadirkan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman penggunaan para siswa.

Sebagai pengingat, Kelas Pintar merupakan platform  yang menyediakan solusi pembelajaran digital untuk meningkatkan kualitas pendidikan para siswa, dan mensinergikan peran guru, sekolah, hingga orang tua siswa.

Dalam acara Media Talkshow Study Life Balance Kelas Pintar di Jakarta pada Selasa (22/08/2023), Ellenduani Aprilia Head of Marketing Kelas Pintar menjelaskan bahwa layanan milik perusahaannya telah menghadirkan pembaruan antarmuka untuk mempermudah para siswa belajar

BACA JUGA:

“Antarmuka terbaru dari Kelas Pintar ini dihadirkan sebagai upaya kami untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dalam belajar, dan juga memberikan experience yang lebih modern dibandingkan antarmuka yang sebelumnya,” ujar Duan.

“Diharapkan sistem antarmuka terbaru ini bisa menjadikan belajar bukan hanya sebagai kebutuhan atau menuruti perintah dari orang tua bagi anak, namun menjadikan belajar sebagai suatu hal yang menyenangkan dan bahakn sebagai kebutuhan bagi anak,” tambah Duan.

Untuk meningkatkan keinginan belajar para siswa, Kelas Pintar menghadirkan fitur Point System yang bisa memotivasi para pelajar. Pasalnya dengan semakin banyak belajar para siswa akan memiliki poin yang semakin banyak. Hal ini diklaim menjadikan belajar menjadi lebih menyenangkan.

Point System sendiri bisa dilihat oleh para pengguna secara real-time tidak seperti peringkat atau nilai yang hanya muncul dalam kurun waktu tertentu. Hal ini juga yang membuat jiwa kompetitif para siswa muncul untuk menjadi pelajar yang lebih baik.

Menariknya, setiap bulannya para siswa yang berada di peringkat pertama akan mendapatkan hadiah menarik, sebagai apresiasi dari ketekunannya dalam belajar. Bahkan, ada hadiah liburan ke Jepang.

“Dalam Point System kami juga akan memberikan siswa di peringkat 1 hadiah yang menarik, misalnya liburan ke Jepang. Liburan ini juga bertujuan untuk siswa mempelajari budaya hingga teknologi di negara lain, bukan hanya sekadar liburan biasa,” ujar Duan.

BACA JUGA:

Saat ini fitur Point System dan antarmuka baru sudah tersedia secara langsung di layanan Kelas Pintar, baik itu dalam versi aplikasi ponsel maupun versi web-nya. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI