iPhone Juga Bisa Cicipi Android Lollipop

iPhone dengan LollipopJAKARTA – Bagi pengguna iPhone dan Android, mungkin akan sedikit alergi jika menggunakan produk yang berbau pesaing. Namun tidak selamanya harus berseteru bukan? Tidak ada salahnya jika smartphone Anda berpenampilan seperti produk pesaing.

Jika sebelumnya para pengguna Android yang bisa membuat tampilan smartphone Android-nya ala iPhone, maka tak lama lagi pengguna iPhone juga akan bisa melakukan hal yang sama, iPhone rasa Android Lollipop.

Seperti dikutip telsetNews dari BGR, Minggu (12/4/2015), Reddit melaporkan bahwa telah ada sebuah aplikasi yang memungkinkan hal tersebut. Aplikasi bernama Andrios itu menawarkan tampilan Material Design khas Android Lollipop untuk iPhone.

Reddit menyebutkan aplikasi Andrios nantinya tidak akan tersedia di App Store. Dengan begitu, aplikasi ini hanya bisa disematkan pada iPhone yang telah di jailbreak. Untuk bisa memakainya, pengguna iPhone harus menggunakan iOS 7 atau iOS 8, dan membeli aplikasi dengan harga sekitar 3-4 dolar.

Dengan Andrios, tampilan iPhone Anda bisa disulap seperti tampilan Android Lollipop. Termasuk notifikasi, widget pemutar musik, pengatur volume, hingga tombol software di bagian bawah.

Tak cuma Lollipop, Andrios juga bisa menawarkan tampilan Android KitKat untuk iPhone Anda. Bagaimana tertarik?[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI